Kembali Minta Maaf Soal Skandal Plagiat, Yoon Eun Hye Ungkap Alasan Comeback Akting
News1
Selebriti

Yoon Eun Hye menjelaskan alasannya kembali berakting usai tersandung skandal plagiat 2015 lalu.

WowKeren - Yoon Eun Hye menghadiri jumpa pers drama "Fluttering Warning" hari ini, Rabu (31/10). Aktris cantik kelahiran 1984 itu memutuskan comeback berakting usai tersandung skandal plagiat pada 2015 lalu.

Seperti diketahui, Yoon Eun Hye memenangkan tempat pertama dalam program fashion Tiongkok untuk desain baju yang dibuatnya bersama stylist. Namun tak lama kemudian, ia dituduh memplagiat karya desainer Korea bernama Yoon Choon Ho karena desainnya sangat mirip.


Yoon Eun Hye beberapa kali meminta maaf atas skandal yang melibatkan dirinya. Dalam jumpa pers drama barunya, ia kembali membinta maaf secara langsung di hadapan publik. "Meski aku sudah meminta maaf sebelumnya, aku ingin meminta maaf lagi di sini karena sudah mengecewakan banyak orang," ujarnya.

Yoon Eun Hye kemudian menjelaskan alasan comeback berakting. Ia mengaku nervous sekaligus senang bisa membintangi drama setelah sekian lama.

"Aku merasa gugup dan bersemangat memulai proyek lain setelah sekian lama. Aku khawatir akan menyebabkan ketidaknyamanan kepada orang lain. Itu sebabnya aku mencoba bersenang-senang selama syuting. Syukurlah, aku syuting dengan bantuan banyak orang. Kupikir selama membintangi drama ini, hatiku berdebar-debar saking bahagianya. Meski kekuranganku masih banyak, sembari memikirkan apa yang bisa kulakukan dengan bagus, aku memilih bergabung dengan 'Fluttering Warning'," ungkapnya.

Sementara itu, "Fluttering Warning" juga dibintangi Chun Jung Myung, Han Go Eun, Joo Woo Jae serta P.O Block B. Drama ini tayang perdana di MBN mulai 31 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...