Roger Danuarta Masuk Islam Didampingi Pacar Muslimah Jadi Trending, Netter Kocak Tanya Sunat
Selebriti

Netter penasaran apakah Roger juga disunat setelah ia mengucapkan kalimat syahadat dan menjadi mualaf.

WowKeren - Roger Danuarta ternyata telah memiliki kekasih. Menurut Ustadz Insan Mokoginta, kekasih Roger seorang perempuan muslimah yang taat.

"Sebelumnya kan saya interview dulu tanya-tanya. Katanya memang sudah lama dia ingin tahu lebih dalam tentang Islam karena kan dia banyak bergaul dengan orang Islam. Lagipula dia juga punya pacar orang Islam juga. Karena pacarnya Islamnya kuat, salehah, ya otomatis dia (tertarik)," kata Insan. "Apalagi kan pacarnya juga orang Islam, jadi ya dia ingin tahu banyak tentang itu."

Insan menambahkan kalau kekasih Roger berinisial Cut itu bahkan ikut menemani saat mengucapkan kalimat syahadat. Sang kekasih mendukung penuh keputusan Roger memeluk agama Islam.

"Iya dia mengantarkan (Roger)," kata Insan. "Pacarnya hadir tapi dia gak mau ikut campur."

View this post on Instagram

Bismillah, banyak DM yg menanyakan apakah Roger Danuarta sudah syahadat, maka saya confirm, alhamdulillah Roger Danuarta sudah bersyahadat, beberapa hari lalu saya dihubungi sahabat2nya bahwa Roger mau bersyahadat, namun saya sedang safar dan tidak di Jakarta, maka pencatatan syahadat saya wakilkan ke MCI Bekasi dengan pak Sudjangi Dan dibawa ke pak Insan Mokoginta untuk mengulang syahadatnya (sebagian mualaf merasa lebih nyaman jika dituntun oleh ustadz yg lebih dikenal) Doakan agar beliau istiqomah dan agar beliau benar2 bisa hijrah meninggalkan masa lalunya JaazakAllah khaiyr teman2 Roger di sekitarnya selama beberapa bulan ini yg menunjukan adab yg baik sebagai seorang muslim sehingga Roger bisa semakin yakin untuk bersyahadat #mualafcenterindonesia Mualaf.com InsyaaAllah Tetap membantu mualaf Tetap ada untuk ummat


A post shared by Steven Indra Wibowo (@steven.indra.wibowo) on

Banyak pihak hingga kini memberikan pujian. Nama Roger jadi sorotan di Instagram dan YouTube.

"Alhamdulillah semoga istiqomah ya," harap fans. "Smg istiqomah.. Bisa menjadi imam yg baik utk keluarga.. Banyak2 berteman dgn teman yg baik, insya allah kita ikut semakin baik," harap yang lainnya.

Reaksi Netter

YouTube

Namun bukan cuma memuji Roger, netter menuliskan komentar kocak. Netter penasaran apakah Roger langsung disunat setelah masuk Islam.

"Langsung di sunat?" tanya akun YouTube Tian Acosta. "Itulah islam.. Ajaran yg sempurna.. Laki2 muslim harus wajib sunat," seru Ajis Bmt. "Kl sunat itu udh diwajibin islam sejak dulu krna kesehatan. Skrg byk kok non muslim yg akhirnya ikut disunat," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait