Jadi Salah Satu Pengisi Acara Di Luar Lapas, Saiful Jamil Dikawal 15 Orang Petugas
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saiful Jamil menilai keikut sertaannya mengisi acara untuk menghibur orang lain ini adalah bentuk dedikasinya dalam mengabdi pada masyarakat.

WowKeren - Penyanyi dangdut Saiful Jamil saat ini tengah mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur karena terjerat kasus asusila. Kendati demikian, mantan suami dari Dewi Persik ini tidak bersedih hati. Ia dikabarkan masih aktif bernyanyi meskipun mendekam di balik jeruji besi.

Belum lama ini ia mendapat kesempatan untuk bernyanyi di hadapan masyarakat luas. Tentu saja dengan sigap, Saiful tak mau menyia-nyiakan peluang tersebut dan berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

Diketahui Saiful akan tampil menjadi salah satu pengisi acara di malam puncak Perayaan Hari Bhakti Dharma Karyadhika Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Ham di Balai Sarbini. Dalam kedatangannya, ia didampingi Kalapas Kelas 1 Cipinang.

Mengenai segala persiapan untuk manggung, Saiful bersyukur masih memiliki stok baju untuk tampil. Ia juga senang lantaran bentuk dan bobot tubuhnya yang tidak berubah sehingga bisa mengenakan stok baju miliknya itu.


"Iya ini kebetulan ini baju-baju stok-stok saya dulu waktu 2 tahun 8 bulan yang lalu," kata Saiful seperti dilansir dari DetikHot pada Kamis (1/11). "Sekarang udah 2 tahun 8 bulan, jadi untung badannya masih stabil, jadi masih bisa pakai kostum yang ada gitu."

Bagi Saiful partisipasinya dalam acara tersebut adalah bentuk dedikasinya pada program yang ia jalani, yakni mengabdikan diri pada masyarakat. Pria berusia 38 tahun ini juga senang masih bisa menghibur orang lain.

"Makannya ini rada rep rep rep begini," sambung Saiful. "Jadi ya udah enggak apa-apa saya ini demi mengabdikan diri saya, mendedikasikan diri saya dalam program ini saya harus berbuat apa ya bro."

Tak hanya itu, Saiful juga berharap bakat yang ia miliki tersebut dapat menjadi contoh serta panutan bagi warga binaan lain. "Saya berharap bisa menularkan bakat dan kemampuan saya di bidang seni suara di kalangan warga binaan yang lain," kata Saipul.

Saat mengisi acara di Balai Sarbini tersebut, Saiful terlihat diawasi oleh lima belas orang petugas. Hal ini memang sudah merupakan prosedur yang harus dijalani.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru