Justin Bieber Diduga Cukur Rambut Gara-Gara Disindir Katy Perry
Getty Images
Selebriti

Beri komentar pedas, sejumlah netizen justru mengaku setuju dengan Katy.

WowKeren - Beberapa hari yang lalu, Justin Bieber kembali mengajutkan publik lewat tampilan terbarunya. Jika sebelumnya pelantun "Sorry" itu kerap terlihat berantakan dan acak-acakan, kali ini musisi asal Kanada itu tampil rapi dengan memangkas habis rambut gondrongnya.

Tampilan terbaru pelantun "Despacito" ini terungkap kala ia mengunggah foto teranyarnya dengan kepala botak melalui akun media sosial miliknya. Tak hanya itu, kumis dan jenggot yang ada di wajah Justin pun kini juga telah dicukur habis.

Penampilan baru Justin ini pun langsung menuai beragam komentar dari penggemar. Banyak yang mengaku bersyukur lantaran sang idola kembali tampil bersih nan rapi seperti sedia kala. Bahkan ada pula yang menduga jika penampilan baru pelantun "No Brainer" ini merupakan indikasi adanya album baru yang siap ia rilis dalam waktu dekat.

Namun rupanya, sebagian penggemar lain justru menduga bahwa gaya baru Justin merupakan hasil dari sindiran Katy Perry yang dilayangkan padanya. Sindiran tersebut berkaitan dengan foto viral Justin saat memakan burrito yang sempat menggegerkan dunia aya beberapa waktu yang lalu.

Foto tersebut menunjukkan sosok Justin yang sedang duduk di area publik sambil menikmati burrito di tangannya. Namun berbeda dengan orang lain yang makan burrito dari atas, dengan anehnya Justin justru menyantap makanan tersebut melalui bagian samping. Tak butuh waktu lama, foto ini pun langsung memancing spekulasi di kalangan netizen lantaran cara makan sang musisi yang sangat aneh.


Banyak yang penasaran kenapa seorang selebriti papan atas sekelas Justin tidak tahu cara makan burrito dengan benar. Bahkan sebagian besar menyebut bahwa cara makan pelantun "Purpose" itu terlihat menjijikkan. Namun, tak sedikit juga yang mempertanyakan keaslian foto tersebut, apakah pria itu Justin sungguhan atau tidak.

Setelah cukup memancing perdebatan, akhirnya kebenaran di balik foto tersebut terungkap. Rupanya, pria dalam foto itu bukanlah Justin sungguhan, melainkan seorang YouTuber yang sengaja membuat video prank untuk diunggah ke channelnya. Bahkan manajer Justin, Scooter Braun, turut ambil bagian dari prank tersebut. Scooter sendiri membeberkan fakta tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Di antara para netizen yang ramai mengomentari unggahan Scooter terkait konfirmasi bahwa pria dalam foto tersebut bukanlah Justin yang asli, tampak bahwa Katy juga turut memberikan komentarnya. Menariknya, pelantun "Roar" tersebut mengaku bahwa sejak awal ia mengetahui bahwa sosok tersebut bukanlah Justin lantaran penampilan pria itu terlalu rapi.

"Aku tahu itu bukan Justin karena rambutnya terlalu bersih," komentar Katy. Bahkan tak butuh waktu lama, komentar dari kekasih Orlando Bloom itu disetujui oleh netizen lainnya.

"Aku setuju dengan Katy, rambutnya terlalu bersih," sahut salah satu netizen. "Aku tahu komentar Katy sedikit kejam, tapi dia bicara fakta," sahut lainnya. "Tak hanya terlalu bersih, rambutnya juga terlalu pirang," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait