George Taka Meninggal di Usia 51 Tahun, Kena Serangan Jantung
Selebriti

Istri George Taka mengungkap sang suami pernah pasang ring dan diduga kondisinya sedang drop hingga sempat dirawat di rumah sakit.

WowKeren - George Taka dikabarkan wafat Kamis (1/11) pukul 17:00 WIB. Ia wafat setelah sebelumnya menderita penyakit jantung.

"Innalilah wa inaillahi raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah, anak, menantu, suami, ayah kami ( Alm ) George Mustafa Taka Bin Frederick Taka," demikian pesan yang beredar di kalangan media. " (George) lahir pada 25 Oktober 1967 ( Usia 51 thn ) dan wafat pada Kamis, 1 November 2018 pukul 17.00 ( di RSIA Karunia Kasih ) Jatiwaringin - Pondok Gede"

Aktor berusia 51 tahun tersebut sempat dirawat di RSIA Karunia Kasih, Jatiwaringin, Pondok Gede. Istri George, Desty Amalia, membenarkan kabar duka tersebut. Saat ini jenazah disemayamkan di Perum Pertamina Jatiwaringin Asri, Pondok Gede.

View this post on Instagram

Lovely fam..


A post shared by Desty Amalia (@destytaka) on

Desty mengungkap kalau aktor sinetron laga "Misteri Gunung Merapi" tersebut sudah mengidap penyakit jantung sejak setahun terakhir.

"Setahun dia sudah pernah serangan jantung sekali, pasang ring. Sekarang ya. Mungkin dia drop," kata Desty.

George wafat meninggalkan istri dan anak. Ia sudah berkarir belasan tahun di dunia hiburan Tanah Air. Sejumlah film yang dibintangi diantaranya "Tragedi" dan "I am Hope". Ia juga menjadi pengurus dari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel