Nam Ji Hyun dan Ha So Hee Bagikan Serunya Pesta Perpisahan Drama '100 Days My Prince'
Selebriti

Intip serunya suasana pesta perpisahan drama hits tvN yang diunggah Nam Ji Hyun dan Han So Hee berikut ini.

WowKeren - "100 Days My Prince" tamat pada Selasa (30/10). Nam Ji Hyun membagikan foto-foto bersama pemain lain seperti D.O. EXO, Han So Hee hingga Kim Seon Ho saat menghadiri pesta perpisahan yang diadakan di hari yang sama.

Nam Ji Hyun mengunggah foto-foro selfie seru bersama pemain "100 Days My Prince". "'100 Days My Prince' aku ingin bertemu semua orang lagi," tulis Nam Ji Hyun.

Dalam foto selfie yang diunggah Nam Ji Hyun, kita bisa melihat para pemain, termasuk D.O., kompak tersenyum. Mereka terlihat sangat bahagia, tak heran jika melihat kesuksesan "100 Days My Prince" yang menjadi drama dengan rating tertinggi nomor empat di tvN.

Tak hanya Nam Ji Hyun, Han So Hee juga tak mau ketinggalan berbagi keseruan di pesta perpisahan. Pemeran putri mahkota Kim So Hye tersebut mengunggah video saat mereka meniup lilin dan memotong kue.

"Sekarang setelah wawancaraku selesai, sepertinya sudah waktunya untuk melepaskan '100 Days My Prince'. Aku merasa gelisah. Aku akan selalu mendukung semuanya, dan aku tidak akan melupakan semua cinta yang kami terima dari pemirsa. Aku masih harus banyak belajar, tetapi orang-orang merasa nyambung dan mendukung putri mahkota, jadi aku tidak kesepian selama memerankan So Hye. Kepada rekan pemain lainnya, kuharap wawancara kalian sukses. Untuk sutradara, penulis, dan semua anggota kru kami, berhati-hati dalam cuaca dingin, dan aku merasa terhormat bisa bekerjasama dengan kalian. Aku cinta kalian!" tulisnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait