Mengejutkan, Ely Sugigi Akui Pernah 'Buang' Anaknya Pada Tukang Sayur
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Terpisah selama 24 tahun, akhirnya Ely Sugigi memberikan pengakuan mengejutkan. Ia pun meradang tak dianggap ibu oleh anaknya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Ely Sugigi. Kehidupan komedian ini memang kerap mendapat sorotan dari media.

Ia kerap dikabarkan berseteru dengan anak perempuannya, Ulfi Damayanti. Kendati demikian, ia tetap menjalin hubungan baik dengan sang putri.

Kedekatan Ely dengan sejumlah pria juga tak luput dari sorotan. Pasalnya, Ely sering mengencani pria yang lebih muda darinya bahkan seumuran dengan anaknya. Salah satunya Irfan Sbaztian yang disebut mirip aktor Rezky Aditya.

Baru-baru ini komedian yang juga dikenal sebagai koordinator penonton bayaran ini kembali membuat geger. Bagaimana tidak, berita tentang anak dari masa lalunya terungkap.

Sempat bungkam, Ely akhirnya mengakui bahwa dia pernah menitipkan anak kandungnya kepada seorang tukang sayur. Alasannya, kala itu ia memiliki masalah ekonomi.

Berbeda dengan Ulfi Damayanti yang sering tampil di media. Ternyata, Ely Sugigi memiliki anak lainnya dari hasil pernikahan siri dengan suaminya dulu, Arifin.


Saat ini Ely telah menemukan Fitri, anak yang terpisah selama 24 tahun. Namun sayang Fitri tidak mengakui Ely sebagai ibunya.

"Katanya, 'Anda eksis banget di akun gosip, saya menyesal ibu saya Ely Sugigi,'" ujar Ely menirukan sang anak. "Dia bilang begitu."

Walau Ely telah mengakui pernah meninggalkan Fitri. Namun Fitri tetap tidak ingin mengangagap Ely sebagai ibunya.

"Tapi inget Fitri, kamu tanpa saya kamu tidak bisa lahir," tambah Ely. "Saya tidak mau dia juga akan dosa kalau enggak ngakuin saya sebagai ibunya."

Ely hanya berharap anaknya mau mengakuinya sebagai ibu kandungnya walaupun tidak bisa bersama. Ely juga menjelaskan bahwa sudah ada kontrak antara dia dan orang tua asuh Fitri.

"Tidak saya tidak mau ngambil dia lagi. Dia harus nurut dengan orangtua asuhnya yang sekarang karena juga sudah kontrak," ungkap Ely. "Saya cuma berharap dia akui saya sebagai ibunya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait