Disebut Berhijab Hanya Sebagai Kedok, Nikita Mirzani Lagi-Lagi Stres
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya lantaran selalu dianggap serba salah di mata netizen terkait masalah hijrahnya.

WowKeren - Selain cantik, Nikita Mirzani dikenal kontroversi dan mempunyai banyak masalah yang tanpa segan ia pamerkan dalam media sosial. Namun, publik mulai bersimpati pada Nikita saat ia memutuskan menutup aurat dengan hijrah mengenakan hijab. Sayangnya, pasca mengenakan hijab, wanita berusia 32 tahun ini juga tak luput dari komentar pedas dari netizen.

Bahkan, belum lama ini saat gaya berhijabnya menggunakan turban, publik menduga Nikita akan segera melepas hijab seperti Rina Nose. Apalagi pada Kamis (1/11) kemarin, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Nikita seolah memberikan kode akan melepas hijab.

Menanggapi segala kritikan pedas hingga cibiran tentang hijrahnya, baru-baru ini Nikita mengungkapkan kekesalannya. Menurut Nikita, segala penampilan maupun kelakuannya selalu salah di mata netizen. Apalagi tak jarang, mereka juga kerap membawa-bawa nama agama.

"Doa netizen-lah semua karena enggak ada yang mau nge-support perubahan gua pelan-pelan mereka maunya langsung," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (2/11). "Gua serba salah, udah pakai hijab, baju-baju gua kayak gitu salah dibilangin, gua dikata-katainlah. Kalau gua kan orang paling cuek, cuma kalau udah ngomongin jilbab udah bawa agama."


Pemain film "Jakarta Undercover" ini mengungkapkan perubahan dalam dirinya untuk berhijrah tidak bisa langsung serta merta hingga seratus persen, namun harus pelan-pelan. Nikita juga menegaskan bahwa keinginannya untuk hijrab tersebut bukan dorongan orang lain atau alasan lain, melainkan tulus dari dirinya sendiri.

"Iya maksud gua kan namanya berubah enggak langsung, berubah total harus by step by step," lanjut Nikita. "Gua kan pakai hijab bukan karena sesuatu atau karena apa, tapi karena lillahitaala."

Lelah dengan segala kritik tentang hijrahnya, Nikita secara blak-blakan mengaku stres. Belum lagi saat beberapa waktu lalu saat ia pose di depan mobil mewahnya yang lagi-lagi dihujat.

"Karena gua mau cuma kok dengan perubahan gua, mereka semua nih enggak mau ada yang sabar," sambung Nikita. "Gua posting di atas mobil gua yang posenya begitu dibilang inilah itulah dan berkedok di balik kerudung lama-lama gua juga stres."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru