Maia Jadi Istri Presdir dan Romantis Usap Leher Suami, Terungkap Alasan Ortu Marah ke Dhani
Selebriti

Maia sempat membeberkan sikap ayah ibunya yang sejak dulu tak pernah bisa menerima Dhani.

WowKeren - Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry telah resmi menikah di Jepang, 29 Oktober. Pernikahan tersebut mendapat sambutan meriah dari banyak pihak.

Salah satunya dari perusahaan milik Irwan Mussry, Time Internasional. Instagram Time Internasional mengunggah ucapan selamat buat Irwan yang menjabat sebagai President Direktur dan CEO.

"Congratulations to our President & CEO @irwanmussry on your new journey!" tulis Time Internasional. "Wishes Our President and CEO Mr Irwan Mussry Along with Mrs Maia Estianty A Lifetime Happiness."

Maia Estianty

Instagram

Sosok Maia dan Irwan dipuji sebagai pasangan yang sangat serasi. Setelah resmi menikah, salah satu teman Maia mengunggah foto hitam putih dengan konsep romantis.


Dalam foto itu, Maia tersenyum mengenakan gaun indah dan membawa buket bunga. Ia sempat mengusap mesra leher Irwan yang gagah memakai jas.

Ekspresi Irwan tampak bahagia sekaligus malu-malu. Foto itu tak urung dibanjiri pujian oleh netter. "Auranya itu loh GK kuat bagus bgt keliatan coupel goll," seru netter. " Ini seblom Akad atau seSudah Akad?? kayanya ada yg tegang tuh keringet dingin ..atau baru kelar Akad nikah soalnya di tangan masi legang kertas contekan.. 😝 dan Bund Mai berusaha menghibur mencairkan suasana," seru netter.

Sementara itu, orangtua Maia, Kusthini dan Harjono Sigit tak kalah bahagia. Mereka senang dengan sikap Irwan yang sopan dan hormat pada orangtua. Kusthini dan Harjono mengisyaratkan belum bisa memaafkan Ahmad Dhani. Pasalnya eks suami pertama Maia itu sejak dulu tak direstui kehadirannya. Terbukti setelah menikah, Dhani justru malah bercerai dari Maia dan menikahi Mulan Jameela.

"Alasannya waktu itu (orangtua tidak merestui) mungkin kan Dhani hanya lulusan SMA, dia ngga kuliah. Ya dia musisi, apalagi di keluargaku background-nya pendidik semua. Mungkin ngga tahu mungkin feeling bapak dan ibu punya feeling (yang) aku ngga tahu, pokoknya mereka ngga suka aja kalau aku jadi sama Dhani," kata Maia menjelaskan sikap kesal orangtua terhadap Dhani. "Waktu itu sempat bokap nyokap marah kan karena melihat kelakuan (Dhani) di TV, waktu itu menantunya (Dhani) ngomong ini itu. Aku redam, aku bilang bapak ibu jangan ngomong apa pun, jangan emosi, kita harus tampil jadi orang yang ngga emosi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait