Cantik Berbalut Brand Mewah dari Kepala Sampai Kaki, Krystal Disebut Mirip Ahjumma
Selebriti

Seperti ini penampilan Krystal di event Salvatore Ferragamo yang menuai banyak komentar dari netter.

WowKeren - Saat ini Krystal f(x) lebih banyak disibukkan dengan kegiatan solo. Selain membintangi drama bertajuk "Player" di mana ia beradu akting dengan Song Seung Heon, Krystal juga menjalani sejumlah pemotretan majalah serta menghadiri acara-acara fashion.

Jumat (2/11) kemarin, Krystal diundang untuk menghadiri pembukaan pop-up store Salvatore Ferragamo di Seoul. Pada kesempatan ini, penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 tersebut tampil cantik seperti biasa.

Pada kesempatan ini, Krystal mengenakan blus berwarna nude yang dipadukan dengan setelan jas panjang dan celana panjang biru. Adik Jessica Jung tersebut semakin terlihat cantik dengan rambut panjang bergelombang.


Sayangnya, penampilan Krystal ini justru menuai komentar tak sedap dari netter. Tak sedikit netter yang mengkritik pilihan gaya busananya serta menyebut pelantun "All Mine" itu mirip tante-tante (ahjumma).


"Dia kelihatan seperti ahjumma yang baru saja selesai belanja di Dongmyo," komentar netter. "Dia kelihatan lebih tua di sini. Aku harap dia memotong rambutnya," kata netter lainnya. "Siapa pun, jelaskan kenapa diia dandan seperti ini," ujar yang lain.

"Kenapa dia keliahatan seperti ahjumma sekarang?" tanya netter. "Aku paham kalau dia harus pakai apa pun yang diminta untuk dia pakai tapi ini jelek banget. Dia hampir kelihatan seperti cewek hamil. Dia kelihatan seperti bibiku," komentar netter yang lain. "Hari-hari cantiknya sudah berakhir," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru