Sedang Viral, Netter Bandingkan Lucinta Luna dengan Selebgram 'Boneka' Thalasya
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Begini pendapat netter soal perbandingan Lucinta Luna dan Selebgram Thalasya.

WowKeren - Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan munculnya seorang selebgram bernama Thalasya. Sosok dengan akun Instagram @thalasya_ ini mengundang perdebatan karena wajahnya yang unik. Meski melakukan aktivitas layaknya manusia biasa, namun jika dilihat wajah Thalasya seperti boneka dan terkesan merupakan editan belaka.

Thalasya pun akhirnya semakin viral di media sosial dan berhasil memiliki lebih dari 300 ribu pengikut meski baru membuat akun Instagram pada 21 Oktober kemarin. Di beberapa akun gosip, Thalasya juga mulai dikait-kaitkan dengan Lucinta Luna karena beberapa alasan.

Salah satunya adalah akun gosip @mak.kepo yang menyandingkan foto Lucinta dengan Thalasya. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat perbandingan foto Lucinta dengan selebgram bermuka bak boneka tersebut. Mereka ramai menuliskan komentar-komentar mereka.

"Sama2 ngeri wajah nya. Nggak bsa ngebayangkan klo mati lampu & mereka jln dg pelan2. Hiiii.... sereeeemmm... kyak boneka hidup di film2 horoooorrr," kata netter. "Jujur dua”nya syerem," tulis yang lain. "Mending liat muka sendiri sambil ngaca," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait