Bak Bidadari Surga, Intip Cantiknya Penampilan Melody Eks JKT48 Saat Persiapan Akad Nikah
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Melody sempat mengadakan siaran langsung dalam akun Instagram miliknya saat tengah didandani untuk persiapan akad nikah yang akan dilaksanakan pada pukul 4 sore hari ini, Sabtu (3/11).

WowKeren - Melody Nurramdhani Laksani alias Melody akan segera melepas masa lajang. Mantan member JKT48 yang kini berhijab itu rencananya akan melangsungkan pernikahan di Bandung dengan pria bernama Hanif Fathoni.

Menurut rencana, pernikahan hari ini (Sabtu, 3 November) akan digelar pada sore hari. Akad nikah akan dilaksanakan pada jam 4 dan kemudian dilanjutkan dengan resepsi pada pukul 7 malam harinya.

Ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemar, Melody pun mengadakan live di Instagram miliknya saat ia tengah dirias. Dara cantik berusia 26 tahun itu terlihat mengenakan pakaian adat Sunda lengkap dengan hijab berwarna putih.

View this post on Instagram

subhanallah Bidadari surga .🍂 #jkt48 #jkt48fans #exmemberjkt48 #melody #melodynl #patahhatinasional #melodyjkt48

A post shared by Melodies (@jkt48_melodyindonesia) on


Mempercantik penampilannya, ada hiasan berupa sejuntai bunga sedap malam serta mahkota cantik yang berada di atas hijab Melody. Dalam video live tersebut, kecantikan Melody makin memancar dengan riasan yang tidak terlalu tebal.

Biarpun sangat heboh saat didandani, sangat terlihat jelas ekspresi bahagia Melody. Ia juga terlihat sabar menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh warganet saat mengadakan siaran live tersebut.

Sebelum momen spesial itu, Melody sudah sempat menggelar pengajian pada Jumat (2/11) kemarin. Ia tampak cantik bagai bidadari surga mengenakan busana muslim putih.

Bukan hanya itu, Melody sempat pula mengunggah postingan gadis kecil imut bernama Marzia Imani di InstaStory. Video lain juga menampilkan bayi kecil imut yang membuat Melody gemas. "MasyaAllah lucunya," seru Melody.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru