Menang Perdana di Acara Musik TV Publik, Member Monsta X Nangis
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Monsta X menang mengalahkan IU yang tak promosi di acara musik.

WowKeren - Monsta X tengah comeback menghadirkan lagu utama "Shoot Out". Boy grup yang digawangi oleh Shownu cs ini pun telah meraih berbagai piala kemenangan mulai dari "The Show" SBS MTV, "Show Champion" MBC Music hingga "M Countdown" Mnet.

Menariknya, Monsta X pada Jumat (2/11) kemarin berhasil meraih kemenangan di "Music Bank". Ini pertama kalinya bagi Jooheon cs meraih piala kemenangan di acara musik TV publik.

Tak tanggung-tanggung, Monsta X bahkan sukses mengalahkan "BBI BBI" IU. Monsta X meraih poin 7067 dari IU yang hanya meraih 5218 karena tak melakukan promosi di acara musik.

Kemenangan perdana di acara musik TV Publik ini pun membuat Monsta X syok. Sebagian member bahkan menangis tak percaya dengan prestasi terbaru mereka ini. Perasaan bahagia Monsta X ini pun ikut disambut antuasias oleh fans.


"#ShootOut4thWin @OfficialMonstaX Kami akhirnya melakukannya sayang. Kami melakukannya. Kalian sudah bekerja keras. Kalian layak mendapatkan yang lebih lagi," tulis seorang netter.

"Melihat Minhyuk menangis membuatku sangat emosional. Aku hancur," lanjut netter lain. "Piala yang kalian pegang sekarang itu memang milik kalian. Kalian sudah bekerja keras, kalian selalu memberikan yang terbaik dan kalian memang layak mendapatkannya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu setelah encore kemenangan Minhyuk mengungkapkan perasaannya. "Aku terus menundukkan kepala dan tidak dapat melihat hasilnya karena aku khawatir jika kami gak menang. Aku merasa kasihan pada Monbebe," ungkap Minhyuk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru