Dua Bulan Lagi Melahirkan, Istri Ilham SM*SH Bikin Tetangga Khawatir Gara-Gara Ini
Instagram/ilhamfauzie
Selebriti

Ilham Smash mengaku sering ditegur tetangga lantaran khawatir dengan istrinya yang hamil tua tapi masih melakukan ini.

WowKeren - Ilham Fauzi memutuskan untuk menikah muda dengan wanita pujaan hatinya, Nadine Syahria. Personel SM*SH ini menggelar pernikahan sederhana pada 8 Maret lalu. Kini setelah hampir 8 bulan berlalu, keluarga kecil Ilham pun akan segera lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka.

Ilham mengatakan bahwa sang istri diprediksi akan melahirkan pada bulan desember mendatang. "Dua bulan lagi (melahirkan), soalnya diperkirakan sama dokternya bulan Desember tanggal 8. Cuma kan balik lagi enggak mungkin pas tanggal segitu, kadang bisa maju kadang bisa mundur," kata Ilham ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Di tengah kehamilannya yang sudah tua, istri Ilham rupanya masih nekat melakukan hal yang membuat khawatir para tetangganya. Bagaimana tidak, Nadine diketahui masih sering mengendarai motor sendiri saat hamil tua. Hal itu yang membuat tetangga khawatir dan akhirnya menegur Ilham serta sang istri.


"Banyak tetangga yang ngomentarin saya, mungkin kalau ke istri saya udah capek kali ngasih tahunya, akhirnya ke saya. 'Tolong istri kamu jangan suruh bawa motor mulu'," lanjut adik Reza Anugrah SM*SH itu. "Soalnya ke mana-mana dia suka naik motor sendiri mulu."

Ilham mengatakan bahwa ia pernah menegur sang istri, namun Nadine tetap saja mengendarai motor sendiri. "Pernah dilarang, tapi karena istri saya juga aktif, mungkin aktifnya ke anak saya juga nanti, itu sih yang dipikirin dia. Udah ngelarang, tapi susah juga. Ya udah lepas aja, silakan (bawa motor). Nanti juga kamu tahu sendiri akibatnya," tutur Ilham.

Lebih lanjut Ilham mengaku sering direpotkan oleh sang istri di usia kehamilan yang cukup tua ini. Dimana Ilham harus menghadapi istri yang sedikit sensitif. Kemudian juga Nadine sering meminta Ilham untuk mengolesi minyak telon atau sekegar mengusap-usap punggungnya menjelang tidur malam.

"Istri tuh sekarang manja banget, mau tidur tuh saya tidur duluan untuk prepare besok ada kerjaan lagi, tapi saya harus ekstra sabar lagi," cerita Ilham. "Istri tuh kalau mau tidur harus digarukin punggungnya, kayak dibalurin minta telon gitu, diusao-usap gitu, selalu kayak gitu. Saya sendiri tuh enggak bisa sendiri. Kemana-mana saya harus berdua, karena ya itu karena sifatnya manjanya udah keluar. Jadi harus ditemani suaminya terus."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel