Pelukan di Tempat Umum, Gaya Pacaran Prilly-Maxime Bouttier Dikomentari Netter
Selebriti

Video ini yang membuat netter heboh menyoroti gaya pacaran Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier adalah salah satu pasangan selebriti muda yang cukup mencuri perhatian. Pasalnya Maxime dan Prilly dinilai sangat cocok dan menjalani hubungan mereka dengan elegan. Keduanya diketahui jarang pamer kemesraan di media sosial.

Prilly juga sempat mengatakan bahwa dirinya memang sengaja tak sering pamer kemesraan dengan Maxime di media sosial masing-masing. Tapi bukan berarti bintang film "Danur" ini tak mesra saat bertemu dengan sang kekasih. Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan video Prilly tengah mesra dengan Maxime di parkiran mobil.

Prilly terlihat terus memeluk Maxime dalam video tersebut. Aktris kelahiran 1996 itu pun dengan keras menolak saat diminta melepaskan pelukannya dengan sang kekasih. "Kamu siapa? Ini pacar aku," celetuk Prilly saat diminta melepaskan pelukannya. Postingan ini ramai dibahas di berbagai akun gosip, termasuk akun @igtainment.


Pelukan di Tempat Umum, Gaya Pacaran Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Dikomentari Netter

Source: Instagram

Video ini diambil di saat Prilly dan Maxime menghadiri acara Indonesian Television Awards 2018 belum lama ini. Berbagai komentar diberikan oleh netter tentang gaya pacaran Prilly usai melihat video tersebut. "Lebayyyy," kata netter. "Lebay ah baru pacaran aja ntr lw jd suami baru bangga peluk terus," seru yang lain. "Lebay anak piyik. Gmn klo berduaan doang mesti d obral blas blas," celetuk lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter pun memberikan pembelaan untuk Prilly dan Maxime. "Kenapa sih pada julit buibuk nya, namanya juga pacaran, kayak nda boleh seneng aja," bela netter. "Gak usah ngatain alay .. toh kita juga pernah ngrasain berbunga" sayang"nya sama pacar sampek rela boongin orang tua demi bisa ketemu pacar. Gak usah bilang alay lah lebay lah . Toh menurutku gaya pacaran dia biasa" aja loo," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru