Dibandingkan dengan Naysila Mirdad, Nana Mirdad Dituduh Oplas Punya Pipi Tirus
Instagram/lydiakandou_
Selebriti

Nana Mirdad menerima pesan Instagram dari seorang haters yang menyebutnya oplas lantaran pipi terlihat makin tirus.

WowKeren - Perubahan Nana Mirdad sewaktu masih wira-wiri di sinetron dan sekarang memang cukup berbeda. Jika sewaktu awal kemunculannya tampil dengan pipi tembam, kini Nana terlihat lebih tirus.

Sayangnya, perubahan pipi Nana yang terlihat lebih tirus ini menuai dugaan negatif dari salah satu haters nya. Melalui Direct Message (DM) Instagram, Nana dituduh telah melakukan operasi plastik demi memiliki pipi tirus. Bahkan ia dibandingkan dengan sang adik, Naysila Mirdad.

"Pasti abis operasi krn pipix udh tiruss.. Bkn krn olah raga tpi krn operai, apasih yg bs dilakuin artis... Smuax pasti bisa krn py byk duit.." tulis haters. "Kl naysilla emang udh dr sonox tuh tirus.. Tp nana tirus buatan.. coba liat sonetronx yg dlu.. Maen sm nay.. Wajahx cubby bgtzz.. Kaaaan."

Melalui InstaStory miliknya, istri Andrew White ini pun mengungah dm haters tersebut dan memberi penjelasan. Nana secara tegas tak pernah melakukan operasi plastik. Bahkan ia mengaku tidak berani untuk masuk ke ruang operasi. Ia juga menjelaskan jika tubuh yang ia dapat sekarang karena pola hidup sehatnya dan rutin olahraga.


"Puji Tuhan sampe detik ini saya belum asa keberanian untuk masuk ruang operasi dan ngerubah apapun di tubuh atupun muka saya. Puji Tuhan juga olah raga yang konsisten, perubahan life style dan banyak minum air putih ternyata khasiatnya lumatan saya rasakan," tulis Nana. "Dulu niat saya buat sehat, ternyara bonusnya pipi menirus. Botox yang cuma jarum kecil aja sampe sekarang saya masih belom berani. Sueerrr saya takut jarum dan alat bedah. . Moga2 jelas ya mba dan lain kali tanya baik2 aja pasti saya jawab baik2.. Kalau dituduh saya syeeedih."

Netter pun langsung melontarkan beragam komentar usai akun gosip, @mak.kepo, pada Senin (5/11) mengunggahnya ulang. Mereka beramai-ramai memberikan pembelaan untuk Nana.

"Sok tau bet dia , gue pernah ketemu asli nya ya emang begitu ada nya . Udh dari Sono nya cantik," komentar akun @widya***. "Olahraga rutin sama jaga pola makan memang ngaruh banget kok ke muka dan badan..yang paling penting hati, fikiran dan ibadah dibenerin makin kinclong deh muka.." sahut akun @kioses***.

"Yg gue herannya...tuh netijen yg budiman dm cuma buat julid in doang? Niat beneeerrr...yasalaaaaammmm," tulis akun @yaya**. "Trus apa urusan netijen gitu kalau Nana tirus/chubby, operasi/alami? Ga sehat dah, DM cuma mau ngomong negatif," balas akun @afriend***.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts