Suho Raih Penghargaan Popularitas di Yegreen Musical Awards Berkat EXO?
Selebriti

Selain Suho EXO, penghargaan tersebut juga dimenangkan oleh Min Kyung Ah.

WowKeren - Yegreen Musical Award telah selesai digelar pada Senin (5/11) di Chungmu Art Center. Salah satu personel EXO, yakni Suho, ramai menjadi perbincangan usai memenangkan Penghargaan Popularitas dalam ajang penghargaan tersebut.

Selain Suho, Min Kyung Ah juga meraih Penghargaan Popularitas. Wajah Suho tampak sumringah saat aktor Min Woo Hyuk dan presenter Park Kyung Lim menyebutkan namanya.


Dalam sambutan kemenangannya, Suho berterima kasih atas penghargaan serta semua orang yang mendukungnya selama melakoni drama musikal "The Last Kiss" dan "The Man Who Laughs". Menurut Suho, ia belajar banyak dari seniornya di drama musikal tentang ketulusan.

"Ini sudah menjadi suatu kehormatan hanya untuk berada di Yegreen Musical Awards, jadi aku dengan tulus berterima kasih untuk menerima penghargaan yang bagus ini," ujar Suho. "Aku sangat kesepian berlatih dan bernyanyi untuk 'The Last Kiss' dan 'The Man Who Laughs'. Aku sangat menghargai orang-orang yang membantuku menyadari bahwa aku tidak sendirian saat itu. Aku berterima kasih kepada penonton yang mengisi kursi dan para EXO-L."

"Aku belajar banyak sambil melakukan musikal. Aku belajar banyak saat bekerja dengan banyak senior," lanjut Suho. "Tetapi (dari semua), aku belajar bahwa ketulusan berjalan sangat jauh. Aku akan terus menjadi aktor musikal yang bertindak dengan tulus."

Ketika ditanya soal rahasia kepopulerannya, Suho sontak tertawa. Dengan jujur, pemimpin EXO ini menyebut grupnya dan para penggemar sebagai kunci kepopulerannya.

"Sejujurnya karena EXO," pungkas Suho. "Banyak EXO-L datang (ke drama musikalku). Aku sangat berterima kasih."

You can share this post!

Related Posts