Tak Undang Teman-Teman Artis, Maia dan Irwan Bakal Gelar Resepsi di Indonesia?
Selebriti

Salah satu sahabat Maia, Armand Maulana, memberikan bocoran soal kemungkinan ada pesta di Jakarta.

WowKeren - Maia Estianty dan Presdir Perusahaan Jam Terkenal Irwan Mussry telah resmi menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang, 29 Oktober. Pernikahan itu hanya dihadiri kerabat dekan dan anak-anak Maia.

Sejumlah teman Maia di Indonesia tak hadir dan hanya menuliskan selamat lewat Instagram. Salah satunya, Armand Maulana, yang juga tak diundang oleh Maia.


Armand yang merupakan rekan Maia sebagai juri di "Indonesian Idol" tak mempermasalahkan hal itu. Ia tetap ikut bahagia atas pernikahan kedua Maia tersebut.

"Wah dia sepertinya lagi bahagia banget nih. Tapi sesama juri (idol) memang nggak terlalu bahas rumah tangga gitu ya, paling bercandaan saja," terang Armand di Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Dia memang lagi bahagia banget ya kalau dilihat dari IG-nya juga kan dia tuh unggah foto kebahagiaan terus."

Armand lantas memberikan bocoran kalau Maia ada kemungkinan akan menggelar pesta resepsi di Jakarta. Namun untuk pastinya, Armand meminta awak media bertanya langsung ke Maia.

"Nggak, dia justru minta maaf ke juri idol bahwa kali ini dia nggak bisa (undang), karena ini keluarga doang, 'Doa aja gue pengen bikin pesta kecil-kecilan, kalian pasti diundang'," seru Armand menirukan ucapan Maia. "Nggak tahu, dia baru nyeletuk doang sih, dia bilang mungkin jadi, mungkin nggak (gelar resepsi di Indonesia)."

Suami Dewi Gita itu juga sempat memuji suami baru Maia. Ia mengungkap kalau Irwan memiliki kepribadian yang baik.

"Kalau sama Irwan memang sudah lama ya tahunya," seru pentolan band Gigi itu. "Dia tuh baik. Irwan dan saya emang jarang ketemu, tapi baik. Semoga langgeng, semoga terakhir, bisa sampai nenek kakek. Kalau punya anak lagi gue nggak tahu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...