Kabarnya Bahas Rencana Resepsi di GBK, Intip 6 Potret Keseruan Maia Estianty Kumpul Geng Tempe
Instagram/titirajobintang
Selebriti

Maia Estianty datang dengan wajah sumringah saat berkumpul dengan Geng Tempe merayakan status barunya sebagai istri dari Irwan Mussry.

WowKeren - Kebahagiaan masih nampak terpancar dari wajah cantik Maia Estianty usai secara resmi menjadi istri dari pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Mussry sejak 29 Oktober lalu. Setelah menggelar akad nikah secara privat di masjid Camii, Tokyo, Jepang, Maia pun kembali ke Indonesia.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (6/11), Maia memamerkan geng persahabatannya. Ibunda Al Ghazali ini menyebut gengnya adalah "Geng Tempe". Terdiri dari koreografer Papah Edwan, Aming, Meychan alias Dita Anggraeni, Titi Rajo Bintang dan Gading Marten yang nampak hadir memeriahkan status Maia sebagai pengantin baru.


Dalam kesempatan tersebut, Aming sempat menggoda Maia sebagai "Queen Mussry". Tak hanya itu, Papah Edwan juga menyebutkan tengah mengadakan penyambutan Maia dengan status barunya dengan tema "From Tokyo to GBK".

Sebelumnya, Armand Maulana juga mengisyaratkan Maia akan menggelar resepsi di Jakarta. "'Doa aja gue pengen bikin pesta kecil-kecilan, kalian pasti diundang'. Nggak tahu, dia baru nyeletuk doang sih, dia bilang mungkin jadi, mungkin enggak (gelar resepsi di Indonesia)," seru Armand.

Seperti apa sih kemeriahan Geng Tempe Maia? Simak langsung berikut ini ya.

(wk/tria)

1. Tersenyum Sumringah, Maia Estianty Menyambut Status Baru Bersama Geng Tempe


Tersenyum Sumringah, Maia Estianty Menyambut Status Baru Bersama Geng Tempe

Maia nampak memamerkan aura bahagianya saat berkumpul bersama Geng Tempe. "Group paling rempong, usil, gesrek....Thank you guys atas penyambutannya atas status baru," tulis Maia di keterangan foto di Instagram miliknya.

2. Kocak, Beginilah Ekspresi Papah Edwan Jadi 'Photobomb' di Foto Maia Bersama Titi dan Meychan


Kocak, Beginilah Ekspresi Papah Edwan Jadi 'Photobomb' di Foto Maia Bersama Titi dan Meychan

Maia juga mengabadikan foto bersama Titi dan Meychan. Ada Papah Edwan yang nyempil di ujung sebelah kanan dengan ekspresi kocaknya sehingga menambah potret ini makin seru.

3. Awet Muda Pakai Jeans Robek, Maia Estianty Tetap Memukau Meski Pamer Senyum Tipis


Awet Muda Pakai Jeans Robek, Maia Estianty Tetap Memukau Meski Pamer Senyum Tipis

Mengenakan kaus lengan panjang dan celana jeans robek, Maia nampak berseri-seri wajahnya memamerkan kebersamaan dengan Geng Tempe. Anggota geng Maia juga tak kalah membagikan senyum sumringah menyambut status baru Maia.

4. Dibocorkan Oleh Papah Edwan Bakal Gelar Resepsi di GBK, Beneran?


Dibocorkan Oleh Papah Edwan Bakal Gelar Resepsi di GBK, Beneran?

Papah Edwan sempat menggoda Maia dengan status barunya. "Kita sedang mengadakan penyambutan untuk kanjeng ratu. Kita temanya from Tokyo to GBK, semua ready untuk GBK? Ready ya? Ready ya?," terang Edwan disambut tawa Maia dan anggota geng lainnya.

5. Bak Kisah Dalam Negeri Dongeng, Papah Edwan Bersyukur Maia Temukan Kebahagiannya


Bak Kisah Dalam Negeri Dongeng, Papah Edwan Bersyukur Maia Temukan Kebahagiannya

Papah Edwan menyebut cerita cinta Maia dan Irwan adalah seperti kisah negeri dongeng."'Semua indah pada waktuNya..'..kebahagiaan itu yg kita rasakan begitu bunda @maiaestiantyreal menikah dan menemukan kembali pendamping hidupnya..kisah ini seperti dongeng yg terwujud nyata..dan gank tempey menyambut status baru sbg bunda Maia Mussry hahahaha.." tulis Papah Edwan dalam Instagram miliknya.

6. Semuanya Mungkin Demi Cinta, Titi Peluk Erat Maia Menyambut Status Barunya


Semuanya Mungkin Demi Cinta, Titi Peluk Erat Maia Menyambut Status Barunya

Titi juga sempat mengabadikan potret berdua bersama Maia. "Because nothing impossible for love (karena tidak ada yang tidak mungkin untuk cinta)," tulis Titi dalam unggahan dalam akun Instagram miliknya menyambut status baru Maia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait