Jawaban Kenzou Soal Kematian Bikin Trenyuh, Netter Puji Hasil Didikan Tamara Bleszynski
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Kenzou meminta Tamara Belszynski untuk memilih soal mengetahui atau tidaknya waktu kematian mereka.

WowKeren - Kenzou merupakan putra Tamara Bleszynski dari pernikahannya dengan Mike Lewis. Jelang usianya yang akan menapaki angka 8, Kenzou menanyakan pertanyaan menarik soal kematian kepada sang ibunda.

Pertanyaan tersebut diceritakan Tamara dengan mengunggah foto kedua putranya, Kenzou dan Teuku Rassya. Kenzou rupanya memberi pilihan Tamara apabila berkesempatan mengetahui waktu kematiannya.

"Sebuah pertanyaan menarik dari si kecil. 'Ma, kalau mama harus meninggal, mama lebih baik sebelum itu tau mama kapan tepatnya meninggal atau mama tau kenapa mama meninggalnya'," tulis Tamara. "'Mama pilih yg mana?' #bersambung."

Masih dengan mengunggah fotonya bersama Kenzou dan Rassya, Tamara mengutarakan pendapatnya. Kenzou rupanya memiliki pendapat sendiri yang tak disangka dapat diucapkan bocah seusianya.


Menurut Kenzou, ia ingin mengetahui penyebab kematiannya agar dapat mengoreksi diri serta menolong orang yang ia sayangi. Tamara pun mengungkapkan kebanggaannya pada Kenzou dan juga Rassya.

"'Wow, dalam sekali pertanyaannya. Kalau mama milih utk tetap menjadi rahasia, agar kita selalu bersyukur.' Jawabku. Si kecil berpikir sejenak dan kemudian berkata dgn polosnya," tulis Tamara lagi. "'Well, kalau aku sih jawabnya gini ma..aku mau tau kenapanya, supaya sebelum itu terjadi aku bisa koreksi dan bantu diriku dan juga semua org2 yg ku sayangi.'"

Cerita Tamara tersebut rupanya membuat netter trenyuh. Netter lantas mengungkapkan kekaguman serta pujian atas keberhasilan Tamara mendidik anak-anaknya.

"Sampeyan ibu yang hebat mbak sungguh laur biasa. Anak yg pintar,cerdas, dan kritis itu cerminan didikan orangtua," komentar akun @bagustz***. "Anak cerminan dari didikan orangtuanya. Bangga sama kak Tamara mempunyai anak2 yg pintar dan berbagi dgn orang di sekitarnya," tulis akun @andire_budi***.

"Membuktikan bahwa meeka dilahirkan dan dibesarkan oleh super mama, be blessed," sahut akun @santidefren***. "Mamanya cerdas dan diplomatis ya pasti nurun sama kedua jagoannya," balas akun @ahmad.nowme***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru