Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Baim Wong Datangi Penghulu Latihan Ijab Kabul
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Intip momen Baim Wong latihan mengucapkan ijab kabul di depan penghulu ditemani Paula Verhoeven berikut ini.

WowKeren - Hari bahagia Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin dekat. Rencananya pernikahan mereka akan digelar pada 22 November mendatang. Saat ini keduanya tengah disibukkan dengan segala persiapan menjelang hari pernikahan.

Pada Selasa (6/11), melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Baim membagikan salah satu persiapannya. Ditemani Paula, Baim mendatangi seorang penghulu. Ia pun terlihat dan terdengar berlatih mengucapkan ijab kabul.

Menariknya, latihan pengucapan ijab kabul tersebut sama sekali tidak menegangkan. Baim pun masih terlihat santai sambil tertawa. Begitu juga dengan Paula yang tersenyum melihat tingkah kocak Baim.

Bahkan, sang penghulu pun sempat bercanda dengan mengatakan ia pernah melihat Baim pernah menikah. Sontak saja, Baim dengan gayanya yang kocak mengiyakan pernyataan penghulu tersebut. Usai pengakuan itu, terdengar suara pria yang berseru agar si penghulu tak mudah diperdaya oleh Baim.

"Latihan sama Penghulu .." tulis Baim di keterangan videonya. "Kok ketek basah yaaa.. #ketauanakupernahnikahsirih #kawinkeduakalinya."


Unggahan Baim ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang mengaku penasaran dengan gaya Baim saat benar-benar ijab kabul nantinya.

"Penghulunya juga gokil... Dia bilang perasaan pernah liat baim ijab Kabul ..." tulis akun @marya***. "Ga kebayang pas hari H akad masih bercanda ga yahhh babangku ini," sambung akun @rizky***.

"Kira2 bisa serius gak yah, pas ucap ijab qabul beneran.,," komentar akun @ayu***. "Ga sabar pingin liat pas hari H-nya, tegang ga kira-kiraaa, penasaran pingin liat muka seriusnyaa hahahaaa...., Bismillaahh semoga lancar yaaa," tambah akun @riea***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait