Mariah Carey Buka Konser di Candi Borobudur Dengan Lagu 'Indonesia Raya'
Instagram
Musik

'Fly Away' yang dijadikan lagu pembuka konser membuat penonton ikut menyanyi bersama.

WowKeren - Penyanyi internasional Mariah Carey sukses menggelar konser "Borobudur Simphony 2018" di Candi Borobudur, Magelang, hari ini, Selasa, 6 November malam. Ada yang menarik di konser tersebut karena salah satu diva internasional ini mengumandangkan lagu nasional Indonesia, "Indonesia Raya".

Konser dimulai pukul 20.40 WIB malam dan dihadiri sekitar 6.000 penonton. Ketika lagu "Indonesia Raya" dikumandangkan, penonton kompak berdiri sembari menyanyi bersama. Meskipun sempat diguyur gerimis, tapi konser Mariah Carey tetap digelar secara meriah dan penonton tetap bersemangat.


Dengan latar belakang Candi Borobudur yang megah, Mariah Carey menyanyikan lagu hits pertamanya yang berjudul "Fly Away". Diva cantik ini sempat menyapa para penonton, "Halo Indonesia" dan langsung disambut histeria penonton. Sapaan tersebut juga diakhiri Mariah Carey dengan bahasa Indonesia.

Penonton kemudian menyanyi bersama lagu-lagu yang dinyanyikan Mariah Carey. Mulai dari "Honey", "Shake It Off", "Make it Happen", "Fantasy", dan lainnya.

View this post on Instagram

With ❤️ from Indonesia

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Sementara itu, beberapa jam sebelum tampil di konser megah tersebut, Mariah Carey sempat mengunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Mariah Carey terlihat sedang bersantai bersama salah satu anaknya. "With ❤️ from Indonesia," tulis Mariah Carey di bagian caption.

You can share this post!

Related Posts
Loading...