Cerita Pengalaman Mistis, Soimah Pernah Kesurupan Hingga Diikuti Hantu Kera
Instagram/showimah
Selebriti

Beberapa peristiwa mistis yang dialami Soimah terungkap saat ia bertemu dengan Raditya Dika.

WowKeren - Kejadian mistis sempat menimpa beberapa artis Tanah Air. Sebut saja Ruben Onsu yang membuat publik terkejut dengan berbagai peristiwa misterius yang menimpanya. Kali ini, Soimah juga menceritakan beberapa pengalaman mistis yang ia alami.

Hal ini diungkapkan Soimah saat berbincang-bincang dengan Raditya Dika, yang juga sempat mengalami hal misterius di rumahnya. Awalnya, Soimah mengaku bahwa dirinya memang memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal gaib. Selanjutnya, Soimah menyebutkan bahwa dirinya pernah kesurupan saat masih SMA.

"Waktu SMA aku kesurupan parah. Saat itu ada pagelaran," ujar Soimah dalam video yang diunggah Radit di YouTube pada Sabtu (3/11). "Tiba-tiba kayak diguyur air es seember dari atas. Habis itu aku pingsan."

Berikutnya, Soimah melihat sosok makhluk gaib yang menyerupai dirinya saat sedang syuting. Sosok hantu yang menyerupai Soimah tersebut memakai baju serba putih. Hal ini membuat Soimah sempat meminta untuk break syuting, hingga melihat sosok tersebut keluar dari studio.


"Saya harus melihat kamera. Di depan kamera itu, saya melihat wajah saya sendiri. Dandanannya pakai baju putih, kayak baju melayu atau baju kurung, rambutnya diuntai kesamping, ada bunga-bunga putih dan daun hijau," ungkap Soimah. "Saya enggak pernah rambut diuntai kesamping dan kasih bunga. Saya melihat bayangan putih keluar dari studio. Mungkin sosok itu keluar dari studio."

Belum usai, Soimah juga mengaku pernah diikuti oleh sosok makhluk halus yang berbentuk kera. Hal tersebut terjadi saat Soimah pulang rekaman pada malam satu Suro. Soimah pun secara spontan memberikan uang receh kepada sosok hantu kera tersebut agar tak mengikutinya.

"Kejadiannya itu pas aku rekaman di tempatnya produser di daerah Sentul. Kebetulan selesai rekaman jam 00:00 WIB. Aku enggak ingat itu malam Suro," cerita Soimah. "Modelnya kayak kera tapi manusia. Tingginya 3 meter, tangannya panjang. Dia ikutin mobilku. Dengan spontan aku kasih duit ke dia. Itu salah satu hal yang tanpa sadar aku lakukan."

Makhluk halus berbentuk kera tersebut pun diduga Soimah berhubungan dengan pesugihan, yang dilakukan oleh seseorang. Selain itu, Soimah juga menceritakan berbagai pengalaman mistis yang tak kalah menyeramkan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru