Tulis Pesan Menyentuh Saat Umrah ke Tanah Suci, Nikita Mirzani Banjir Doa
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Para netter memberikan berbagai doa yang baik untuk Nikita Mirzani yang kini sedang beribadah umrah.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini pergi beribadah umrah di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi. Selain itu, Nikita juga terlihat beribadah umrah bersama dengan aktris cantik Yuki Kato. Kali ini, Nikita mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (7/11).

Dalam foto tersebut, Nikita terlihat memandang ke luar jendela yang disambut pemandangan Kakbah di Masjidil Haram. Presenter berusia 32 tahun ini juga menuliskan pesan panjang mengenai rasa syukurnya terhadap Tuhan.


"Terimakasih Yaa Allah… Terimakasih atas seluruh nikmat, rahmat dan hidayah yang telah Kau berikan padaku," tulis Nikita di Instagram. "Terimakasih atas segala kemudahan yang telah Kau berikan dalam hidupku. Terimakasih atas semua pelajaran hidup yang telah Kau berikan untuk mendewasakanku."

Lebih lanjut, Nikita juga meminta ampun kepada Tuhan atas segala kesalahan dan dosa-dosanya. Artis yang sedang dalam proses cerai dengan Dipo Latief ini juga berdoa agar tak mengulangi kesalahannya lagi.

Selain itu, Nikita juga menyebutkan tentang masa lalunya yang ia jadikan sebagai pelajaran hidup. Pemain film "Comic 8" ini juga menjadikan kehidupannya yang sekarang sebagai persiapan untuk menghadapi berbagai cobaan di masa depan.

Belum usai, Nikita juga berharap masa depannya akan membawa kemudahan serta kebahagiaan untuknya. Nikita juga mengucapkan maaf serta terima kasih kepada keluarga dan sahabatnya, yang selama ini mendampinginya dalam keadaan susah maupun senang.

Usai melihat postingan Nikita tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memberikan berbagai doa baik untuk Nikita, serta berharap segala permohonannya dikabulkan oleh Tuhan.

"Terharu baca nya mom @nikitamirzanimawardi_17 amin ya rabb," komentar akun @ym***ta_. "Moga kak niki selalu diberkahi Allah selalu di beri jaln kebaikan yg kekal Aminnnn," tambah akun @aziza****ra23. "Yang kuat ya mba Allah selalu bersama hambanya ..." sahut akun @hairu****nya.

"Amiiin ya allah.. Kuat ka niki.. Terus tetap ikhlas dan sabar menghadapi ujian," tulis akun @ros****195. "Amiin.. Smoga diijabah semua doa2nya ka.. Salud & bangga sama kakak," imbuh akun @yeni****alya. "Semoga menjadi pribadi yg lebih baik,dan lebih baik lg ya mb," seru akun @niar****u_ratu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...