Sibuk Syuting, Laura Basuki Harus Sewa Pengasuh Anak
Instagram/laurabas
Selebriti

Laura akhirnya memutuskan untuk menyewa pengasuh anak setelah disibukkan dengan kegiatan syuting di luar kota.

WowKeren - Laura Basuki merupakan seorang model sekaligus aktris Tanah Air yang cantik dan berbakat. Hal ini terbukti dari Piala Citra yang berhasil ia raih di tahun 2010 untuk kategori Aktris Terbaik.

Laura sendiri diketahui telah menikah dengan seorang pengusaha, Leo Satrya Sandjaja pada Juni 2011 silam. Dari pernikahan ini, Laura dikaruniai seorang putra yang bernama Owen Sandjaja.


Pada awal tahun 2018, Laura sempat mengungkapkan bahwa ia mengurus putranya tanpa bantuan pengasuh. Ia juga mengaku menjalankan urusan keluarga tanpa bantuan asisten rumah tangga.

Namun setelah 2,5 tahun mengurus sang buah hati sendirian, Laura pun akhirnya memutuskan untuk menyewa pengasuh bagi Owen. Hal ini dilakukan lantaran dirinya masih sibuk berkarir di dunia hiburan. Keputusan ini diungkapkan Laura dalam acara "Sarah Sechan" yang diunggah ke kanal YouTube pada 5 November 2018.

Selain berbagi tentang keputusannya dalam hal mengasuh anak, Laura juga bercerita perihal pekerjaannya. Aktris ini mengaku bahwa dirinya kini lebih selektif dalam memilih tawaran pekerjaan. Ia tak mau ambil bagian dalam proyek sinetron karena jadwal syuting yang padat dan menyita waktu.

"Memang dari dulu kan cuma syutingnya film aja," tutur Laura. "Kalau sinetron sih udah nggak sanggup, karena kan tiap hari banget. Jadi ya paling setahun ngambil dua film maksimal tiga film."

Meski telah berumah tangga, wanita berusia 30 tahun ini mengaku suaminya tak memberi batasan dalam berkarir. Leo tetap memberi kebebasan kepada Laura untuk berkarya di dunia seni peran.

Pasangan ini juga bekerja sama untuk mengurus sang buah hati. Apabila Laura harus melakukan syuting di luar kota, sang suami akan membantu menjaga Owen. Saat Leo memiliki waktu luang, ia pun akan mengajak sang anak menemui ibunya di lokasi syuting.

"Ya paling sekali-kali kalau suamiku lagi libur, bisa diajakin ke lokasi syuting," jelas Laura. "Cuma jarang banget sih."

Meski demikian, karena kesibukan masing-masing, Laura pun terpaksa harus menyewa pengasuh untuk mengawasi putranya. Namun ia tetap tidak menyerahkan sang putra sepenuhnya kepada pengasuh.

"Tetap gak akan dilepas 100 persen," kata Laura. "Misalnya (anak) ikut sama suamiku ke kantor, cuma ada mata tambahan yang ngeliatin."

Aktris ini juga mengaku bahwa anaknya tidak terlalu dekat dengan sang pengasuh. Owen lebih memilih untuk bermain bersama kedua orangnya ketimbang dengan pengasuhnya.

"Tapi ya, tetap anakku gak mau main sama mbaknya," terang Laura. "Tetep kalau ada kita ya mainnya sama orang tuanya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...