Bikin Channel YouTube dan Unggah Video Bareng Jisoo, Lisa Dibilang Tiru Jungkook
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Netter menuding Lisa meniru Jungkook terkait konsep video yang menampilkan kegiatan para member di kota atau negara tertentu.

WowKeren - Tak cuma aktif lewat karya-karyanya sebagai personel Black Pink, kini Lisa bisa lebih dekat dengan para penggemar lewat platform lainnya. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut baru saja membuka channel YouTube pribadi!

Channel YouTube Lisa ini diberi nama Lilifilm Official. Channel tersebut telah mengunggah video pertama yang diberi judul "Lili’s Film #1 – Jisoo in Japan" pada 5 November lalu.


Sesuai judulnya, video tersebut menampilkan Jisoo dan Lisa di Jepang. Keduanya melakukan berbagai hal bersama-sama mulai belanja, jalan-jalan hingga makan dengan background lagu Black Pink yang berjudul "See U Later".

Hingga berita ini ditulis, channel YouTube Lisa telah mengumpulkan lebih dari 334 ribu subscriber dan video pertamanya sudah ditonton lebih dari 1,26 juta kali. Sayangnya, beberapa orang membandingkan pelantun "DDU-DU DDU-DU" itu dengan Jungkook Bangtan Boys, yang juga aktif memposting video di YouTube lewat seri "Golden Closet Film (G.C.F).

Sebagian menuding Lisa meniru Jungkook terkait konsep video yang menampilkan kegiatan para member di kota atau negara tertentu. Namun sebagian yang lain membela penyanyi asal Thailand tersebut.

"Aku nggak paham kenapa beberapa ARMY (fans BTS) menuduh Lisa meniru G.C.F-nya Jungkook. Memangnya salah kalau punya ketertarikan yang sama? Dia tidak menirunya. Aku fans keduanya dan menurutku video mereka sama-sama bagus," komentar seorang netter.

"Aku harap Lisa nggak membaca komentar-komentar ini. Jungkook kan bukan penemu travel vlogs, banyak orang di YouTube membuat video seperti ini dan dengan gaya yang sama juga," kata netter lainnya.

"BamBam GOT7 membuat video semacam ini sejak 2016 dan aku nggak pernah melihat fans GOT7 bilang Jungkook meniru BamBam. Dan kalian semua ke sini untuk menghina Lisa. Dunia ini nggak berpusat pada BTS. Lihat sekitar kalian sebelum kalian pikir oppa kalian melakukannya lebih dulu," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts