Super Ganteng di Pemotretan, Won Bin Dibilang Tak Menua Bak Vampir
Selebriti

Won Bin tampil ganteng di foto-foto promosi salah satu brand pakaian dengan berbalut busana musim dingin.

WowKeren - Sebagai aktor, karya terakhir Won Bin adalah film bertajuk "The Man from Nowhere" di mana dirinya beradu akting dengan aktris remaja Kim Sae Ron yang saat itu masih kanak-kanak. Kini ia lebih banyak disibukkan dengan kegiatan syuting iklan.

Jarang muncul di depan publik, Won Bin memilih untuk menyibukkan dirinya dengan menjadi model iklan. Sejumlah produk telah menggandeng lawan main Song Hye Kyo di "Autumn in My Heart" itu sebagai model, salah satunya brand pakaian Jean-Michel Basquiat.

Won Bin

Official

Baru-baru ini Jean-Michel Basquiat merilis foto-foto promosi baru yang menampilkan Won Bin sekaligus memperkenalkan koleksi musim dingin mereka. Di foto-foto promosi baru Jean-Michel Basquiat ini, Won Bin terlihat ganteng seperti biasa.


Tak pelak, foto-foto Won Bin lagi-lagi menjadi perhatian netter. Tak sedikit netter yang memuji wajah ganteng aktor kelahiran 1977 terebut dan menyebutnya tak menua seperti vampir.



"Masih ganteng seperti sebelumnya. Dia seperti vampir yang nggak pernah menua," komentar netter. "Wow, dia nggak hanya ganteng, tapi juga nggak menua. Dia bisa saja dikira temannya Kim Sae Ron," kata netter lainnya.

"Dia benar-benar nggak menua," ujar netter. "Aku tahu dia menghabiskan sepanjang hidupnya sebagai orang ganteng tapi kenapa dia nggak mengabadikan 8 tahun kegantengannya dalam film atau drama? Sayang banget. Dia terlalu ganteng kalau cuma membintangi iklan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait