Teuku Wisnu Buat Unggahan Mengenai Figur Seorang Ayah, Warganet Terharu
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Sebagai seorang suami sekaligus ayah, Wisnu dapat memahami peran penting seorang pria dalam keluarga.

WowKeren - Tak dapat dipungkiri bahwa seorang ayah merupakan sosok yang penting dalam sebuah keluarga. Selain bertugas menjadi tulang punggung keluarga, sosok ayah tentunya akan menjadi panutan bagi anak-anaknya.

Hal ini disadari dan dirasakan oleh salah satu aktor Tanah Air, Teuku Wisnu. Sejak menikah dengan Shireen Sungkar, Wisnu telah menjadi sosok ayah bagi ketiga buah hatinya.

Sebagai seorang suami sekaligus ayah, Wisnu pun dapat memahami peran penting seorang pria dalam keluarga. Aktor ini lalu membuat unggahan apresiasi terhadap figur seorang ayah di Instagram.

Dalam foto yang diunggah Wisnu pada 7 November 2018, tampak seorang pria duduk di bagian belakang sebuah pick-up. Pria ini tampak bertelanjang dada dan mengelap keringatnya dengan sepotong kain.

Wisnu menuliskan bahwa seorang ayah adalah sosok yang luar biasa. Seorang ayah selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi keluarganya.

"AYAH. Lelaki terbaik yang penuh energi, pantang menyerah dan terlihat kuat untuk keluarganya," tulis Wisnu. "Fenomena yang seringkali terlihat biasa, padahal dibalik itu semua ada perjuangannya yang luar biasa. . Panas terik dan lelah letih adalah teman yang membersamai usahanya. Tapi tak mengapa, karena baginya... Kebahagiaan istri dan anaknya, adalah yang pertama dan tanggung jawab utama."


View this post on Instagram

AYAH... . Lelaki terbaik yang penuh energi, pantang menyerah dan terlihat kuat untuk keluarganya. . Fenomena yang seringkali terlihat biasa, padahal dibalik itu semua ada perjuangannya yang luar biasa. . Panas terik dan lelah letih adalah teman yang membersamai usahanya. . Tapi tak mengapa, karena baginya... Kebahagiaan istri dan anaknya, adalah yang pertama dan tanggung jawab utama. . Bila sampai di rumah, ia tetap menawarkan senyum yang ramah, pundak yang nyaman dan pelukan yang hangat untuk istri dan anak-anaknya. . Terima kasih, Untuk semua Ayah yang berjuang dengan ikhlas. Semoga lelah menjadi lillah dan berbuah Surga.. Maa syaa Allah, Tabarakallah. . “Sungguh tidaklah engkau menginfakkan nafkah (harta) dengan tujuan mengharapkan (melihat) wajah Allah (pada hari kiamat nanti) kecuali kamu akan mendapatkan ganjaran pahala (yang besar), sampai pun makanan yang kamu berikan kepada istrimu.” (HR. Bukhari no. 56) . . . . . . . . #ayah #father #husband #dad #bapak #familyman #nafkah

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Tak hanya menuliskan tentang luar biasanya sosok seorang ayah, Wisnu juga menghaturkan rasa terima kasih. Ia berterima kasih kepada semua sosok ayah yang sedang berjuang untuk keluarga.

"Terima kasih, untuk semua Ayah yang berjuang dengan ikhlas. Semoga lelah menjadi lillah dan berbuah Surga.. Maa syaa Allah, Tabarakallah.," lanjut Wisnu. "'Sungguh tidaklah engkau menginfakkan nafkah (harta) dengan tujuan mengharapkan (melihat) wajah Allah (pada hari kiamat nanti) kecuali kamu akan mendapatkan ganjaran pahala (yang besar), sampai pun makanan yang kamu berikan kepada istrimu.' (HR. Bukhari no. 56)."

Melihat unggahan Wisnu ini, warganet pun membanjiri kolom komentar. Mereka merasa terharu dan teringat akan sosok ayah masing-masing.

"Masya allah itulah pengorbanan seorang ayah atau suami demi keluarga semoga allah memberi kesehatan dan di mudahkan segala urusannya Aaminn," tulis akun @yen*********27. "Yaa Allah tepat satu tahun hari ini alm bapak pergi..baca ini langsung nangis," komentar akun @art*******0. "Jadi ingat ayah yg udah nggak ada lagi, alfatihah buat almarhum ayah," timpal akun @ii****1.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait