Prilly Latuconsina Bersama UNICEF Kampanye Cegah Bullying, Penggemar Makin Bangga
Instagram/prillylatuconsina
Selebriti

Prilly membagikan pertemuannya dengan salah satu perwakilan UNICEF melalui akun sosial media.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan artis muda Tanah Air yang saat ini aktif di industri hiburan. Kendati sibuk wira wiri di layar kaca maupun perfilman, dara berusia 22 tahun ini juga tak menomor duakan pendidikannya. Terlebih Prilly juga memiliki beberapa bisnis seperti kue artis kekinian.

Rupanya, sosok Prilly juga aktif di bidang sosial masyarakat. Melalui unggahan foto Instagram miliknya, Prilly menceritakan pertemuannya dengan UNICEF. Adalah sebuah organisasi PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan jangka panjang kepada anak-anak dan ibunya di negara-negara berkembang.

Ada lima foto yang Prilly unggah. Salah satunya saat sesi obrolan Prilly dengan salah satu wanita perwakilan UNICEF yang membahas tentang pencegahan bullying dan perlindungan anak-anak. Dalam foto itu, kekasih Maxime Bouttier ini mengenakan busana putih yang dibalut blezer abu-abu serta dipadukan rok hitam.

View this post on Instagram

Had a really fun meeting with UNICEF this morning! Can’t wait to do our carpool chat with @ureportindonesia and Share about how important to prevent bullying and protect the children! Tungguin yaaa ngobrol seruu kitaa!! 💙 @unicef @unicefindonesia


A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Sontak unggahan Prilly di atas langsung diramaikan netter di kolom komentar. Banyak netter mengaku bangga dengan artis kelahiran Ambon ini.

"Bangga bangga bangga," komentar akun @ma11***. "Makin bangga dan kagum sama kamu @prillylatuconsina96," sahut akun @iskanda***.

"ALHAMDULILLAH. Cantik cerdas menginspirasi bnget. Bner2 multitalenta. Sgera berhijab ya sayang, biar mkin komplit & berkah...aamiin yaa Rabb," sahut akun @an.4***. "Proud of you beb semoga selalu menginspirasi dan sukses selalu dear," balas akun @mputri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait