BTS Tuai Pro Kontra Nyanyi 'Fake Love', Produser Ungkap MGA 2018 Salah Putar Mix
Star Daily News
Musik

Produser BTS juga memposting potongan mix yang pihaknya aransemen dan menunjukkan suara stabil Jin cs.

WowKeren - Genie Music Awards (MGA) 2018 telah rampung digelar pada Selasa (6/11). Ajang penghargaan musik yang pertama kali digelar itu menghadirkan Bangtan Boys, Charlie Puth, Wanna One dan Twice sebagai penampil utama.

Genie Music Awards 2018 juga menampilkan kolaborasi menarik antara BTS dan Charlie Puth. Usai Jungkook dan Charlie Puth berduet "We Don't Talk Anymore" giliran BTS dan musisi ganteng itu melanjutkan dengan kolaborasi "Fake Love".


Sayangnya, BTS langsung menuai pro kontra karena suara Jimin BTS cs yang tak stabil dan terbilang pecah ketika menyanyi "Fake Love" versi akustik. Berbagai pro kontra ini pun membuat produser BTS, DOCSKIM angkat bicara.

Lewat akun Story di akun Instagram pribadinya, DOCSKIM mengungkap pihak penyelenggara Genie Music Awards 2018 salah memutar mix yang sudah dipersiapkan pihaknya untuk penampilan kolaborasi BTS dan Charlie Puth.

BTS Tuai Pro Kontra Nyanyi 'Fake Love', Produser Ungkap MGA 2018 Salah Putar Mix

Source: Instagram DOCSKIM

Lihat postingan ini di Instagram

Honored to have Charlie Puth perform on me and @ki_wook โ€˜s arrangement of BTSโ€™ Fake Love ๐Ÿคฏ!!! Also props to my boy @dcobbs for killing it with Charlie! ์ฐฐ๋ฆฌํ‘ธ์Šค์™€ ๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ์ด ํ•จ๊ป˜ํ•œ FAKE LOVE! ๋ฐด๋“œ ๋งˆ์Šคํ„ฐ ๊น€๊ธฐ์šฑ ๊ณผํ•จ๊ป˜ ํŽธ๊ณกํ–ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค~! ๊ฐœ์ธ์ ์œผ๋กœ๋Š” ๋งค์šฐ ์˜๋ฏธ์žˆ๊ณ  ์˜๊ด‘์Šค๋Ÿฌ์šด ์ž‘์—…์ด์—ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค~! ์งง๊ฒŒ ํŽธ์ง‘๋œ๋ฒ„์ „์œผ๋กœ ๊ณต์œ ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค! #bts #charlieputh #btsbandghost

Sebuah kiriman dibagikan oleh DOCSKIM (@docskim) pada

"Kami sudah bekerja keras membuat aransemen ini, tapi kurasa insinyur mix MGA memutuskan lagu kami gak penting," tulis DOCSKIM. Produser BTS juga memposting potongan mix yang pihaknya aransemen dan menunjukkan suara stabil member BTS.

Dengan penjelasan produser BTS ini, terungkap jika member BTS dan Charlie Puth sebenarnya terpaksa berimprovisasi dan beradaptasi sebaik mungkin atas perubahan yang dilakukan Genie Music Awards 2018 di atas panggung.

Ini juga menjelaskan mengapa semua orang, termasuk Charlie Puth tampak stres selama penampilan. Meski begitu, fakta bahwa baik BTS dan Charlie Puth tetap bersikap profesional hingga akhir bisa dibilang sangat mengesankan. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts