Istri Bule Dikabarkan Hamil, Panji Trihatmodjo Bakal Jadi Ayah?
Instagram
Selebriti

Para netter pun menduga bahwa calon buah hati Panji dan Varsha Strauss akan berwajah rupawan.

WowKeren - Cucu mendiang mantan presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo, kini sedang berbahagia dengan rumah tangganya bersama Varsha Strauss. Sebelumnya, Panji diketahui menikah dengan wanita bule kelahiran Amerika Serikat tersebut pada 3 Agustus lalu.

Pernikahan Panji dan Varsha pun digelar meriah dan dihadiri oleh anggota keluarga Cendana. Termasuk kedua orangtua Panji, Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Namun, publik tak menemukan sosok istri Bambang yang juga penyanyi Mayangsari hadir di pernikahan Panji.


Kali ini, ada foto terbaru Panji dan Varsha yang bereda di media sosial. Foto tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip pada Rabu (7/11). Dalam foto tersebut, Panji dan Varsha terlihat bersama dengan seorang pria.

Menariknya, ada tulisan yang mengisyaratkan bahwa Panji dan Varsha kini sedang menantikan buah hati mereka. Selain itu, bagian perut Varsha juga ditutupi oleh sebuah stiker yang bergambarkan bayi di foto tersebut.

Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss

Instagram

"Seorang bayi malaikat sedang menunggu untuk cinta," bunyi tulisan dalam bahasa Inggris di foto tersebut. "Selamat untuk pasangan tersayangku @varshaadhikumoro."

Usai melihat foto Panji dan Varsha tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menduga bahwa calon anak Panji dan Varsha nanti akan berwajah rupawan, seperti ayah dan ibunya.

"Wah anaknya cakep nih. Bapaknya ganteng, ibunya cantik," tulis akun @luv****nom. "Pasti anaknya cakep, secara mamanya bule mas panjinya guanteng," imbuh akun @tar*****er96. "Dijamin hasilnya bagus..emaknya syantik bapaknya ganteng," seru akun @un****k.

"Pasti cakep bgt anaknnya, cetakan ny aja begini," komentar akun @evha****aung. "Anaknya pasti kayak boneka hidup deh.. pabrikannya bagus bagus," sahut akun @sidhar******ama1984. "Yang pasti anaknya cakep kayak bapak ibunya," sambung akun @sa****wi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...