Kalahkan Lee Min Ho, Kai EXO Dinobatkan Jadi Pria Terseksi di Korea 2018
Selebriti

Kai berhasil mengalahkan pesaing terberatnya, Lee Min Ho dan meraih hasil voting sebanyak 18,30 persen.

WowKeren - Baru-baru ini digelar sebuah poling berjudul "Sexiest Man Korea 2018" untuk memilih siapa pria paling seksi di Korea. Hasilnya, Kai EXO berhasil menempati posisi pertama dengan hasil poling sebanyak 19,89 persen.

Kai berhasil mengalahkan pesaing terberatnya, Lee Min Ho dan meraih hasil voting sebanyak 18,30 persen. Posisi berikutnya ditempati Seo Kang Joon, Song Joong Ki dan Jungkook Bangtan Boys yang masing-masing mengumpulkan 12,90 persen, 11 persen dan 8,9o9 persen hasil voting.


Kai

Official

Hasil poling ini pun segera menjadi perhatian para netter di forum online. Tak sedikit netter yang setuju dengan hasil poling dan beranggapan kalau Kai memang layak disebut sebagai pria terseksi di Korea.

"Aku nggak membantah hasil polingnya," komentar netter. "Semua tentang Kai memang seksi, terutama saat dia sedang tampil dan menari di panggung," kata netter lainnya. "Fans atau bukan, kau harus akui kalau dia seksi," imbuh yang lain.


Sementara itu, Kai dan member EXO lainnya baru saja comeback dengan album kelima bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" yang memuat title track berjudul "Tempo". Kini grup beranggotakan 9 orang tersebut tengah disibukkan dengan aktivitas promosi.

You can share this post!

Related Posts