Karier Meredup, Fahmi Bo Dulunya Ternyata Pernah Jadi Sopir Azis Gagap
Instagram/ajis_gagap22
Selebriti

Perjuangan Fahmi Bo mencari nafkah begitu berat pasca kariernya meredup. Selain sopir, ia juga sempat menjadi pekerja serabutan.

WowKeren - Aktor Fahmi Bo sudah lama tak muncul di layar kaca. Fahmi mengungkapkan dirinya tidak pernah mendapatkan tawaran untuk main lagi, hingga di tahun 2017 ia mendapat peran di "Tukang Ojek Pengkolan".

Belum lama ini Fahmi dikabarkan terkena stroke. Stroke yang dialami sejak dua bulan lalu itu menyebabkan ia sulit berjalan dan sebagian wajahnya sempat sulit digerakkan. Fahmi bahkan harus menelan 27 obat per hari.


Kini kondisi Fahmi sudah berangsur pulih. Fahmi mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari sahabat artisnya, termasuk Mona Ratuliu. Seperti diketahui, Mona pernah beradu akting dengan Fahmi dalam serial "Lupus".

Dalam sebuah kesempatan, Fahmi membagi kisah perjuangannya bertahan hidup kepada publik. Untuk menyambung hidup, Fahmi Bo rela bekerja apapun asalkan halal.

Fahmi Bo mencoba mulai dari menjual gorengan. Setiap harinya ia berkeliling menjajakan gorengannya dengan gerobak. Hasil dari berjualan gorengan saja tidak cukup untuk kebutuhan sehari-harinya. Akhirnya, istrinya juga membantu ekonomi keluarga dengan berjualan online.

Pria bertubuh subur ini menceritakan bahwa ia mengalami kesulitan ekonomi saat tak ada tawaran main. Bahkan ia sempat jatuh sakit.

Demi menghidupi keluarga, Fahmi sampai meminta bantuan kepada komedian Azis Gagap. Fahmi kemudian dijadikan sebagai sopir pribadi Azis. Setiap hari Fahmi mengantar Azis beraktivitas.

Dari pekerjaan menjadi sopir Azis, ia menerima gaji Rp 2,5 juta per bulan. Fahmi mengungkapkan gajinya sebagai sopir cukup membantu keuangannya.

Fahmi bekerja kepada Azis selama kurang lebih tiga tahun lamanya. Fahmi merasa sangat terbantu oleh Azis dan merasa bersyukur bisa bekerja padanya.

Bertekad untuk bangkit, Fahmi mengaku sama sekali tidak merasa malu bekerja dengan Azis. Walaupun saat itu Azis merupakan artis yang sedang naik daun lewat acara Opera Van Java.

Setelah keluar menjadi sopir pribadi Azis, Fahmi melamar kerja menjadi sopir teman Azis. Mulai dari situ keadaan ekonomi Fahmi berangsur membaik.

Fahmi menjadi supir teman Azis selama dua tahun. Setelah tidak lagi menjadi sopir pribadi, ia mencari peruntungan di dunia sinetron.

You can share this post!

Related Posts
Loading...