Rayakan Hari Diwali Dandan Cantik Bak Putri India, Prilly Latuconsina Gembok Kolom Komentar
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan foto cantiknya mengenakan pakaian khas India berwarna merah dalam perayaan Diwali.

WowKeren - Rumah produksi MD Pictures yang digawangi oleh Manoj Punjabi pada Rabu (7/11) kemarin menggelar pesta perayaan Diwali. Hari raya terbesar umat Hindu tersebut dihadiri sederet selebriti Tanah Air yang turut memeriahkan, salah satunya adalah aktris cantik Prilly Latuconsina.

Kekasih dari Maxime Bouttier tersebut membagikan foto penampilan cantik memukaunya dalam akun Instagram di hari yang sama. Prilly nampak mengenakan pakaian khas India lengkap dengan kain sari berwarna merah.


Penampilan Prilly juga makin cantik dengan hiasan yang ada di kepalanya. Senada dengan pakaiannya, pemain film "Danur 2: Maddah" ini memoles bibirnya dengan warna merah merona. "Happy Diwali @mdpictures_official (emoji hati)," tulis Prilly di keterangan fotonya.

View this post on Instagram

Happy Diwali @mdpictures_official ❤️

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Sayangnya, dalam unggahannya kali ini Prilly menggembok kolom komentar. Rupanya dara cantik berusia 22 tahun ini tidak ingin diganggu oleh komentar-komentar negatif para netter jika membuka kunci gembok kolom komentarnya.

Diketahui, Prilly memang kerap dijadikan sasaran bully oleh para netter. Tidak hanya tentang penampilan seksinya, ia juga kerap dikritik soal gaya pacaran dengan Maxime yang dianggap terlalu berlebihan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...