Buat Kejutan, Red Velvet Ikut Comeback November Rilis Mini Album 'RBB'
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

Red Velvet dijadwalkan akan comeback pada 30 November mendatang.

WowKeren - Kabar mengejutkan namun membahagiakan datang untuk fans setia Red Velvet. Pasalnya girl grup asuhan SM Entertainment itu mendadak mengumumkan akan segera comeback.

Menurut SM Entertainment, Red Velvet akan comeback dengan mini album kelima mereka pada 30 November mendatang. Mini album dan lagu utama Irene cs memiliki judul yang sama yakni "RBB" ("Really Bad Boy").

Sesuai dengan judul "RBB" ("Really Bad Boy"), Red Velvet memang akan melanjutkan konsep "Velvet" saat comeback "Bad Boy" pada awal Januari 2018 lalu. Mini album kelima Seulgi cs ini akan berisikan 6 lagu baru.


Judul lagu yang akan dirilis Red Velvet antara lain "RBB" ("Really Bad Boy"), "Butterflies", "So Good", "Sassy Me", "Taste" dan "RBB" ("Really Bad Boy") versi Inggris. Bersamaan dengan pengumuman comeback, Wendy cs juga langsung menghadirkan teaser foto yang menunjukkan penampilan sangar para member.

"RBB" ("Really Bad Boy") menjadi yang ketiga kalinya bagi Red Velvet comeback tahun 2018 ini. Yeri cs sebelumnya sudah comeback "Bad Boy" (album "The Perfect Red Velvet") dan "Power Up" (album "Summer Magic") yang tentu saja menuai respon positif dari netter.

Sementara itu, Red Velvet juga beberapa waktu lalu sibuk menjalani tur konser "REDMARE" di berbagai negara Asia. Sayangnya Indonesia belum menjadi salah satu negara yang disambangi oleh Joy cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru