Melaney Ricardo Ungkap Kekasih Baru Luna Maya, Bule?
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo buka-bukaan soal Luna Maya yang sudah move on. Apakah Luna memilih bule sebagai tambatan hatinya?

WowKeren - Belum lama ini Luna Maya sempat curhat hingga menangis di mobil Boy William. Luna menceritakan alasan dibalik putusnya ia dengan sang mantan kekasih, Reino Barack.

Kini giliran Melaney Ricardo yang membongkar jika saat ini Luna Maya sedang dekat dengan seorang pria. Melaney Ricardo memang dikenal sebagai sahabat dekat Luna Maya.

Seperti diketahui, Melaney Ricardo dan Luna Maya tergabung dalam Geng Mentri Ceria. Selain Melaney Ricardo dan Luna Maya, geng itu juga dianggotai Ayu Dewi dan Edric Tjandra.

Kedekatan Melaney Ricardo dan Luna Maya memang sering terlihat di media sosial. Melaney yang usianya lebih tua sering menjadi tempat keluh-kesah anggota lain yang lebih muda, termasuk Luna Maya.

Saat ditemui dalam sebuah kesempatan, Melaney Ricardo membicarakan sahabatnya itu. Ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa Luna Maya sudah mulai move on dari masa lalunya.

Menurut Melaney Ricardo, saat ini Luna Maya sedang dekat dengan seorang pria. Menurut Melaney, Luna Maya sudah mulai membuka hatinya untuk orang lain. Namun ia memilih menikmati kesendiriannya.


"Orang Indonesia kok, Luna enggak suka bule," ungkap Melaney ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/11). "Enggak lagi pacaran, hanya happy-happy, gue nebak ya."

Luna Maya memang belum berpacaran dengan pria yang kabarnya orang Indonesia itu. Terlepas dari kabar tersebut, Melaney Ricardo turut senang jika sahabatnya bahagia.

"Yang penting Luna happy. Kita tua-tua kalau ngumpul saling support kalau dia sedih, gue sedih," terang Melaney. "Pas kemarin Luna putus terpuruk, gue ikutan sedih. Sekarang gue senang dia punya kesibukan."

Tak hanya senang melihat Luna Maya mulai membuka hati untuk orang lain, Melaney Ricardo juga mendoakan agar Luna Maya dan gebetan barunya bisa segera menikah.

"Pokoknya Luna sudah so much happy dan sudah move on dong ngapain lama-lama," tambah Melaney. "Maksudnya mereka sudah putus dengan cara baik-baik, mereka sudah saling mengasihi lima tahun sama-sama."

Melaney Ricardo berharap Luna Maya dan Reino Barack sama-sama bisa melupakan masa lalu. Presenter kocak ini juga mendoakan agar mereka bisa mendapat pasangan yang baik."

"Ya memang enggak ada future kan mereka," kata Melaney. "Semoga Reino mendapatkan yang lebih baik dan Luna juga mendapat yang lebih baik."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait