Terinspirasi dari Zaskia Adya Mecca, Laudya Cynthia Bella Geluti Bisnis Fashion Muslimah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Laudya Cynthia Bella juga bercerita tentang kendala dalam bisnis fashion miliknya yang ada di Jakarta sementara ia sendiri menetap di Malaysia.

WowKeren - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai salah satu deretan selebriti yang multitalenta. Usai berkarier dalam dunia entertainment, mantan kekasih dari Chico Jericho ini menjajal bisnis. Belum lama ini, brand fashion pakaiannya baru saja berulang tahun yang pertama.

"Ini adalah acara anniversary brand aku L by LCB, sekalian launching karena satu tahun yang lalu belum bikin baju," kata Bella saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat (9/11). "Fashion jadi sekarang alhamdulillah lagi coba merambah hal lain yaitu perlengkapan untuk muslimah."


Bella bercerita tentang kendala dalam bisnisnya satu ini. Diketahuhi sejak menikah dengan pengusaha asal Malaysia, ia memang tak lagi tinggal di Indonesia.

"Susahnya karena jarak antara team, produksi aku, koneksi ada di Jakarta," lanjut Bella. "Sementara aku di Malaysia jadi aku benar-benar nyempetin pulang ke Jakarta meskipun cuma satu hari, benar-benar cuma ketemu orang bahan, cari bahan segala macam."

Bella juga mengungkapkan brand fashion miliknya itu adalah benar-benar gayanya berhijab dalam sehari-hari. Dari mulai warna kesukaan hingga seleranya.

"Dan yang bikin sulit ini adalah fashion pertama dan aku pengen salah satu dandanan yang aku banget, style aku," sambung Bella. "Emang kesukaan aku seperti apa, hmm agak susah mix n match karena warna kesukaan aku dan taste customers kan beda ya. Yang jelas yaudah Bismillah. Yang jelas aku suka dengan model, desainnya, customers suka atau enggak ya lillahi ta'ala aja."

Rupanya pemain film "Virgin" ini belajar banyak dari sahabatnya, Zaskia Adya Mecca. Diketahui Zaskia bersama kakaknya, Tasya Nur Medina memang menggeluti bisnis fashion wanita berhijab yang sudah dikenal luas oleh masyarakat.

"Belajar dari mereka sih enggak, karena mereka enggak bikin sekolah khusus ya," tambah Bella. "Cuma aku melihat mereka karena mereka sukses di bagian fashion, apalagi Zaskia Mecca apalagi kakaknya, Tasya Mecca dan mereka benar-benar support banget sampai mereka bilang 'Ka, kok lu cuma jual hijab aja sih? Jual baju dong'."

Ingin sukses seperti kakak beradik itu, Bella pun mulai bertanya-tanya bagaimana membuka brand fashion. Tak lupa dara cantik berusia 30 tahun ini berharap bisnisnya sukses seperti milik mereka.

"Alhamdulillah akhirnya aku nanya mereka susah enggak sih kalau jual baju itu, sizenya gimana apa harus buat size s, m, l kah atau apa," imbuh Bella. "Discuss sama mereka sih ada ya cuma alhamdulillah partner aku desainer jadi tahu."

You can share this post!

Related Posts