Doyan Makan Hingga Berat Badan Naik, Laudya Cynthia Bella Jawab Begini Saat Ditanya Kehamilan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bella menjelaskan bahwa berat badannya sempat naik sebanyak 2 kilogram, namun kini telah turun karena kebutuhan syuting iklan.

WowKeren - Sejak menikah, artis Laudya Cynthia Bella kini harus bolak balik Indonesia-Malaysia. Ya, wanita yang akrab disapa Bella tersebut memang menikahi seorang pria asal Malaysia bernama Engku Emran.

Dalam Instagram pribadinya, mantan kekasih Chico Jericho ini juga kerap memamerkan kegiatannya bersama sang suami. Salah satunya adalah saat Bella menemani Engku Emran berolahraga.


Berdasarkan keterangan Bella, suaminya itu memang seorang penggemar olahraga, khususnya bersepeda. "Suami aku olahraganya beda yah, dia itu suka sepeda, udah renang. Sementara aku kan olahraganya beda, aku yoga. Aku olahraga yang ringan. Sementara mereka ada tim komunitas laki-laki sendiri," jelas Bella saat ditemui WowKeren di fX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Jumat (9/11).

View this post on Instagram

Happy Anniversary Cinta 😘 🚴🏻‍♂️🚴‍♀️ #klbells #080917

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

Namun, Bella mengaku tak sepenuhnya ikut menggemari olahraga yang digeluti oleh suaminya itu. Ia tetap enjoy menikmati olahraga lain yang digemarinya. "Enggak sih karena suami aku suka sepeda banget tapi aku sepeda yang yaudah yah, jalan santai. Dia mah sepeda bener-bener sepeda yang dari pagi sampe siang. Yang 190 km. Sementara aku 30 menit saja alhmadulillah haha," sambung Bella.

Sempat disinggung soal berat badan, wanita asal Bandung ini mengaku sempat mengalami kenaikan. Akan tetapi, kini berat badannya sudah turun lantaran hendak syuting proyek iklan. "Sekarang sudah turun sih alhamdulillah. Karena mau syuting iklan jadi turun empat kilo. (Naiknya) dua kilo sih. Hahaha" lanjut Bella.

Sayang, Bella membantah bahwa keinginan makannya yang cukup besar tersebut dikaitkan dengan dirinya yang berbadan dua. Bella justru memilih menjawab seadanya, meminta doa, dan kabur dari pertanyaan wartawan. "Bukan apa-apa kok. Doain saja yah haha. Itu pembahasan yang biasa aku telen sih. Standar. Belum nikah ditanya kapan nikah. Pas nikah kapan punya anak. Makasih yah doanya," pungkas Bella kemudian kabur.

You can share this post!

Related Posts