Laudya Cynthia Bella Kelelahan Ikuti Rutinitas Olahraga Sang Suami
Instagram/iamkumbre
Selebriti

Bella dan Engku Emran sama-sama gemar berolahraga, namun jenis olahraga yang digemari oleh pasangan ini ternyata berbeda.

WowKeren - Tak dapat dipungkiri bahwa olahraga menjadi salah satu gaya hidup yang perlu dilakukan setiap orang. Manfaat olahraga bagi kesehatan tentu sangat banyak dan bisa dirasakan oleh orang yang melakukannya. Tak heran, banyak selebriti yang gemar berolahraga demi menunjang kesehatan tubuh mereka.

Salah satu selebriti yang rajin untuk menjaga kesehatan lewat kegiatan berolahraga adalah Laudya Cynthia Bella. Istri Engku Emran ini bahkan beberapa kali mengunggah fotonya sedang berolahraga bersama sang suami.

Meski keduanya sama-sama senang berolahraga, jenis aktivitas yang digemari pasangan ini ternyata berbeda. Bella lebih memilih menjaga keseimbangan jiwa dan raga lewat aktivitas yoga. Sedangkan sang suami senang melatih fisiknya lewat olahraga renang hingga bersepeda

"Suami aku olahraganya beda yah, dia itu suka sepeda, udah renang," tutur Bella saat dijumpai di FX Mall, Jakarta Pusat pada 9 November 2018. "Sementara aku kan olahraganya beda, aku yoga. Aku olahraga yang ringan. Sementara mereka ada tim komunitas laki-laki sendiri.”

Meski memilih aktivitas yang berbeda, Bella mengaku dirinya masih menyempatkan untuk berolahraga bersama sang suami. Ia beberapa kali bersepeda bersama Engku Emran.


Seperti yang diketahui, kegiatan bersepeda baik untuk kesehatan kardio (jantung). Selain itu, bersepeda juga dapat membantu membentuk tubuh dan memberikan energi.

Dengan banyaknya manfaat bersepeda, Bella pun sesekali ikut suaminya dalam kegiatan olahraga ini. Namun, wanita berusia 30 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya sempat kelelahan saat bersepeda bersama suaminya. Pasalnya, sang suami terbiasa bersepeda secara intens, sedangkan Bella terbiasa bersepada secara santai.

"Enggak sih, karena suami aku suka sepeda banget tapi aku sepeda yang yaudah yah, jalan santai,” jelas Bella. "Dia mah sepeda bener-bener sepeda yang dari pagi sampe siang. Yang 190 km. Sementara aku 30 menit saja alhmadulillah.”

Diketahui, Bella dan Engku Emran telah menikah pada September 2017. Pernikahan pasangan ini dilangsungkan di Malaysia dan digelar secara tertutup.

Sebelum menikah dengan Bella, Engku Emran telah berstatus duda. Bella pun menjadi ibu sambung bagi putri Engku Emran, Engku Aleesya. Meski bukan ibu kandungnya, Bella tampak menyayangi Aleesya dan menjalin hubungan yang dekat dan akrab.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts