Fokus Main Pernak-Pernik Hiasan Natal, Raphael Buah Hati Sandra Dewi Sampai Menendang Anjing
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Saat itu Sandra Dewi mengunjungi rumah sang ibu bersama Raphael untuk membantu mendekorasi pohon Natal.

WowKeren - Perayaan Hari Raya Natal oleh umat Kristen masih sekitar satu bulan lagi atau tepatnya jatuh pada tanggal 25 Desember mendatang. Namun ada salah satu keluarga selebriti yang sudah menyiapkan jauh-jauh hari. Adalah aktris cantik Sandra Dewi bersama sang buah hati, Raphael Moeis yang membantu mendekorasi rumah sang ibu.

Sandra pun membagikan kelucuan bayi yang kerap disapa Rafa itu saat membantu mendekorasi. Melalui video unggahan di Instagram, pada Sabtu (10/11), terlihat Rafa memilih pernak-pernik hiasan untuk pohon natal.


Bayi kelahiran 31 Desember 2017 ini bahkan terlihat fokus dengan hiasan pernah-pernik yang ada di depannya. Sampai-sampai, saat disodori boneka anjing, Rafa malah menendang dan menghiraukannya.

Tingkah Rafa di video tersebut berhasil mencuri perhatian netter untuk berkomentar. Ungkapan gemas dengan buah hati Sandra Dewi itu membanjiri kolom komentar.

"Hahahhahaha . Yafa kamu lucu bangettttt sayang . Kasihan guguknya ditendang nih sama yafa," komentar akun @srinur***. "Sepak aja yafaaa..guk guk nya ganggu," tulis akun @tera***.

"Aduh,Yafa makin bikin gemes aja sich @raphaelmoeis tapi itu kasian boneka guguknya ditendang," sahut akun @dinsaa***. "Ahahaha lucu benerr diem' guk'nya di tendang tanpa muka cuek nya yafa," balas akun @afidha***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...