Pamerkan Kehidupan Bahagia Usai Hengkang dari Cube, HyunA Diejek Anoreksia
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Netter melontarkan komentar dingin menanggapi foto-foto ceria HyunA yang diunggah di Instagram.

WowKeren - Setelah sederet "drama" yang melibatkan E'Dawn dan Pentagon, HyunA resmi keluar dari agensi lamanya, Cube Entertainment. Hengkangnya penyanyi kelahiran 1992 tersebut diyakini akibat reaksi keras Cube terhadap hubungannya dengan E'Dawn.

Setelah keluar dari agensi yang menaunginya sejak 2009 ini, HyunA seolah merasakan kebebasan untuk melakukan banyak hal. Mantan personel 4Minute tersebut juga tak ragu-ragu menunjukkan kehidupan sehari-harinya lewat postingan-postingan di Instagram.

Jumat (9/11) kemarin, HyunA mengunggah postingan baru di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Pelatun "How's This?" itu membagikan foto-fotonya yang diambil di sebuah toko minuman beralkohol dengan pose ceria yang imut.


Dalam foto-fotonya, HyunA menampilkan berbagai ekspresi lucu dan kocak yang dijamin membuat siapa pun yang melihatnya ikut tersenyum. Sayangnya, postingan idol yang pernah menjadi bagian dari Wonder Girls itu mendapat tanggapan dingin dari sebagian netter.

"Dia kelihatan bebas setelah meninggalkan agensinya. Mungkin karena dia sudah menyimpan banyak uang haha," komentar netter. "Aku iri dengan bodinya tapi imejnya murahan banget," kata netter lainnya.

"Dia kelihatan seperti penderita anoreksia," ujar netter. "Kaki HyunA lebih kurus dari Sunmi. Jelek banget," komentar netter yang lain. "Jujur ya, apa kalian benar-benar berpikir kalau kakinya bagus?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait