Jennie dan Jisoo Black Pink Deskripsikan Tipe Ideal Masing-Masing, Seperti Apa?
Selebriti

Seperti ini tipe ideal Jisoo dan Jennie sesuai dengan deskripsi mereka.

WowKeren - Debut bersama sebagai personel Black Pink, Jennie dan Jisoo memiliki hubungan dekat dengan satu sama lain. Kedekatan mereka ini sudah bermula sejak keduanya sama-sama masih berstatus sebagai trainee.

Baru-baru ini Jisoo dan Jennie menjalani sesi wawancara ringan dengan OSEN yang disiarkan lewat Naver V Live pada Jumat (9/11). Di sini, keduanya menjawab pertanyaan untuk satu sama lain.


Di sini, Jisoo mengungkapkan kalau dirinya lah memberikan julukan Jendeukie untuk Jennie. Saat ditanya apa hobi Jennie, ia menjawab, "Hobinya selalu berubah. Dia suka mengambil foto dengan kamera manual."

Saat giliran pertanyaan tentang tipe ideal, Jisoo pura-pura berpikir keras. "Seseorang yang bisa diandalkan. Seseorang yang bisa melindunginya," kata Jisoo. "Karena aku tidak bisa membantah, aku tidak akan memukulnya," ujar Jennie.

Sedangkan saat ditanya seperti apa tipe ideal Jisoo, Jennie tak bisa menjawab. "Ini sedikit sulit. Aku tidak yakin," kata Jennie. Jisoo menjawab pertanyaan tersebut dengan berkata, "Aku suka seseorang yang sangat mencintaiku dan seseorang yang kelihatan manis saat tersenyum."

Sementara itu, Black Pink terakhir kali merilis karya baru musim panas lalu lewat mini album bertajuk "Square Up". Kini masing-masing member akan merilis karya solo yang dimulai dengan Jennie lewat "SOLO".

You can share this post!

Related Posts