Paha Nana Mirdad Ketumpahan Minyak Panas, Andrew White Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad menceritakan pengalamannya saat ketumpahan minyak panas hingga 270 derajat yang justru disambut dengan komentar seperti ini oleh Andrew White.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Nana Mirdad dan Andrew White memang jauh dari gosip miring maupun isu tak sedap. Pasangan yang menikah sejak 13 Mei 2006 dan dikaruniai 2 orang anak ini memang kerap membagikan momen romantis dalam akun Instagram masing-masing yang sukses membuat iri.

Kali ini melalui unggahan video dalam Instagram Story milik Nana, ia menceritakan bahwa pahanya tak sengaja ketumpahan minyak panas. "Jadi hari ini aku ketumpahan minyak di paha aku. Terus aku bilang sama Andrew, sakit banget kena minyak panas 270 derajat," kata Nana dalam video tersebut.

Kakak kandung Naysila Mirdad ini pun mengarahkan kamera ponselnya ke arah Andrew. "Terus kata dia?" tanya Nana.

Sontak saja Andrew yang duduk agak berjauhan dengan Nana menjadi tertawa melihat sang istri membagikan ceritanya itu dalam media sosial. Ia terlihat malu-malu menjawab pertanyaan dari Nana.

Alhasil setelah dipaksa menjawab, Andrew pun menjawab. "Masa berasa sih? Kan sama-sama hot," jawab Andrew masih malu-malu


Sontak saja gombalan Andrew tersebut membuat putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini menjadi terbahak. Andrew pun kembali terlihat malu-malu usai menjawab pertanyaan sang istri. "Itu gombal gila," kata Nana di akhir videonya.

Paha Nana Mirdad Ketumpahan Minyak Panas

Instagram

Unggahan Nana dalam Instagram Story tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @makrumpita pada Jumat (9/11). Tidak sedikit netter yang menyebut pasangan suami ini begitu romantis. Namun ada juga yang menceritakan pengalaman kocak mereka bila ketumpahan minyak panas.

"Kalo gue yg ketumpahan minyak panas, pasti suami bilang 'yah dapurnya berantakan dong, udah di bersihin blm? Jgn sampe lengket' #bantingkompor," tulis akun @over***. "Coba klo d posisi aku .. pasti dia bilang 'makanya klo masak tuh pake mata'" sambung akun @imyu***.

"Langsung ngambil minyaak jelantaahh trus ditumvahin ke pahaa biar digombaliinn suamii...apaa dayaa bukan nya digombalin malah disuruh mandii lagi,,bauu amiiss katanyaa nana andreww pasangan favoriitt," komentar akun @bunda***. "Gemes gatau kenapa yaampun rumah tangganya gada prahara ataupun gosip miring ttg mereka berdua harmonis terus romantis ish sedapppp," tambah akun @mbasa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru