Potret Lawas Beredar, Warganet Kaget Hingga Duga Angel Lelga Operasi Plastik
Instagram/angellelga
Selebriti

Sebuah akun di Instagram tampak menyandingkan foto lawas dan terbaru dari sosok yang disebut sebagai Angel Lelga.

WowKeren - Artis Angel Lelga dikenal memiliki penampilan yang luar biasa. Ia dulunya juga masuk dalam jajaran artis Indonesia yang tampil seksi dan menjadi trendsetter. Namun, Angel kini telah tampil tertutup dan mengenakan hijab.

Pada Sabtu (10/11), sebuah akun di Instagram yang kerap membandingkan penampilan jadul para artis Indonesia membagikan foto wanita yang tengah memproses perceraian dengan Vicky Prasetyo ini. Terlihat potret lawas Angel dibandingkan dengan penampilannya yang sekarang.

Dalam potret lawasnya, Angel mengenakan hijab dan setelan serba merah. Sementara dalam potret terbarunya, wanita yang pernah menjadi istri siri Rhoma Irama ini tampak mengenakan hijab dengan model kekinian berwarna dominan hijau.

Perbandingan foto lawas dan terbaru Angel ini cukup mendapatkan sorotan dari warganet. Mereka mengaku kaget dan pangling dengan perbedaan tampilan wanita berusia 33 tahun itu. Bahkan, ada pula warganet yang menduga bahwa aktris yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR tersebut telah melakukan operasi plastik.

"Operasi ya Mbak Angel?," tulis akun @a***m. "Beda banget yaah," sahut akun @el***h. "Oplas kalo ini," tambah akun @l***a.

Kendati demikian, ada pula warganet yang menduga bahwa perubahan Angel hanya lantaran gaya hijabnya saja. "Beda nya cuma dr model kerudung nya ajj si,klo wajah nya sama tetep" tulis akun @l***a. "Yang beda cuma hidungnya sj....bentuk wajah sama ...cuma di pengaruhi oleh penggunaan jilbab sj" sahut akun @i***a.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait