Dikira Potong Foto Bareng Prilly Latuconsina, Laudya Cynthia Bella Semprot Netter Ini
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Dalam tegurannya, Bella menjelaskan foto bersama Prilly tidak dipotong melainkan ukuran terlalu besar.

WowKeren - Minggu, 11 November, Laudya Cynthia Bella mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam Instagram pribadinya itu, artis cantik yang akrab disapa Bella ini mengunggah foto ketika bertemu dengan para petinggi MD Entertainment dalam acara perayaan Diwali (festival cahaya umat Hindu).

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Bella terlihat cantik ketika memakai baju sari khas India. Dalam salah satu foto yang diunggah, Bella menuliskan caption, "I'm glad that we met last week bu @shania_punjabi 😊 ayapulangkampung #feelslikehome."

Kecantikan Bella langsung menuai pujian netter. Namun tetap saja ada netter nyinyir yang mengomentari postingan Bella itu. Netter itu menuduh Bella telah memotong (crop) fotonya ketika sedang berpose bersama Prilly Latuconsina di acara MD Entertainment tersebut. "Kenapa foto sama prilly nya di crop?," komentar syfarm***. "Maaf bgt teh @laudyacynthiabella mau tanya kq foto slide terakhir di crop ??," tanya tyas92***.

laudya-cynthia-bella

Sumber: Instagram

Merasa tidak terima, Bella pun menyemprot netter itu secara langsung. "Bukan DI CROP tapi size nya tidak CUKUP. Jadi ke crop Sendiri mba. @tyas92_12," jelas Bella.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru