Istri Moreno Soeprapto Melahirkan di Hong Kong, Ini Nama Sang Putri
Instagram/noorani
Selebriti

Kelahiran putri pertama Moreno Soeprapto pun membuat warganet memberikan ucapan selamat dan doa.

WowKeren - Moreno Soeprapto dan Noorani Soekardi kini sedang berbahagia dengan kelahiran anak pertama mereka. Pasangan yang menikah pada 18 Agustus 2017 ini dikaruniai seorang putri pada Minggu (11/11).

Hal ini diketahui saat Moreno mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada hari yang sama. Rupanya, Noorani menjalani proses persalinan di sebuah rumah sakit di Hong Kong.

Selain itu, Moreno mengaku sangat bahagia bisa menjadi seorang ayah sekaligus bangga terhadap sang istri. Adik Ananda Mikola ini juga menyebutkan nama yang diberikan untuk putrinya, yaitu Saja Noor Soeprapto.

"Hari dimana aku menjadi ayah untuk seorang putri. Aku menjadi pria paling bahagia di dunia," tulis Moreno dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Aku sangat bangga dengan istriku dan sangat mencintai keluargaku yang terdiri dari 3 orang. Selamat datang ke dunia bayi Saja Noor Soeprapto (emoji hati)."


Kabar kelahiran putri Moreno dan Noorani pun menarik perhatian netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang ikut memberikan ucapan selamat dan doa untuk putri Moreno.

"Selamat ya bro moreno.... Smoga bahagia selalu. Aamiin," komentar akun @mis*****lex. "Selamat @moreno_soeprapto semoga menjadi anak yg Solehah dan berbakti pada orang tua," tambah akun @sa****80.

"Selamat ya Reno & Rani . Sll sehat & jd anak sholehah buat baby girl nya," tulis akun @ita****waty. "So happy for you! Semoga menjadi anak yang sholehah yg membanggakan org tuanya," imbuh akun @lis****uri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel