Ejek Via Vallen 'Pelacur', Jerinx SID Diserbu Netizen Gara-Gara Ogah Minta Maaf
Selebriti
Via Vallen Dibully Jerinx SID

Jerinx SID tetap mengecam Via dan menyamakannya dengan perempuan nakal yang cuma mengincar uang.

WowKeren - Personil Superman Is Dead, Jerinx, marah besar saat Via Vallen mengcover lagu "Sunset di Tanah Anarki". Jerinx menyindir Via tak pernah minta izin membawakan lagu SID itu.

Jerinx bahkan menyebut Via dengan istilah kasar. Ia menyindir Via seperti "pelacur" dan cuma mengincar uang. Jerinx bahkan enggan meminta maaf karena menyamakan Via dengan perempuan nakal.


"Saya minta maaf karena memanggilnya pelacur? Never," seru Jerinx. "Siapapun yang lacurkan integritasnya hanya demi uang layak dicap pelacur."

Jerinx SID Ejek Via Vallen Pelacur

Instagram

Jerinx juga menimpali sinis ketika ia diingatkan netter dengan kalimat halus. "Suatu saat anda akan merasakan ketika anak anda dianggap pelacur, saya bukan fans VV tapi menurut saya tidak pantas anda mengecap dia pelacur," kata netter. "Jika dia memang pelacur yang cari makan dari ngancurin lagu orang, saya gak akan protes," tegas Jerinx.

Netter lantas membully Jerinx habis-habisan. Mereka menganggap ia terlalu berlebihan membully Via.

"#jerinx saya bukan fans nya vv, tp saya fans sid tadinya, karena prilaku anda saya jadi jijik, ngomongnya gak punya etika sama sekali, musisi gak punya etika kayak elu nanti juga anda sendiri yg ancur, cari sensasi yg cerdas dikit ngapa," seru netter. "Trlalu arogan buat cwo bilang gtu ke cwe,,, mulutmu harimau mu bung,, see whats happen next," ujar netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...