Kini Rawat Kucing yang Ditelantarkan, Pemilik Baru Tuding Agensi Kim Yong Guk Bohong
Twitter
Selebriti

Seorang netter mengungkapkan kalau agensi Kim Yong Guk berbohong terkait siapa yang saat ini merawat Rcy.

WowKeren - Kim Yong Guk kini tengah menjadi pembicaraan bukan hanya karena kepergok kencan dengan Nahyun SONAMOO tapi juga dituding telah menelantarkan kucingnya, Rcy. Tak cuma itu, berbagai postingannya di akun Instagram pribadi pun membuat mantan personel JBJ ini semakin dikecam.

Terkait Rcy, Choon Entertainment selaku agensi Kim Yong Guk merilis pernyataan resmi di mana mereka mengatakan kalau Rcy telah diadopsi orang lain laku kabur dan kini kembali dirawat oleh pihak Yong Guk. Namun seseorang mengungkapkan kalau mantan karyawan Choon mengaku kalau dirinya lah yang kini merawat Rcy. Sebagai bukti, ia juga mengunggah foto.

Rcy

Allkpop

"Halo, ini kali pertamanya aku memposting di sini. Aku menulis untuk memberi tahu kalian bagaimana kabar kucing yang dikenal sebagai Rcy danAljjang sekarang. Aku tahu banyak orang penasaran, tapi label (bertentangan dengan apa yang mereka katakan), tidak merawat kucing itu (saat ini), jadi mereka tidak akan bisa memberi tahu kalian bagaimana keadaannya.

"Rcy saat ini baik-baik saja bersama seorang mantan karyawan agensi. Dia makan dengan baik, dia minum dengan baik, dia tidur nyenyak dan dia bermain dengan baik. Orang yang merawatnya saat ini adalah seorang unnie yang kukenal dari sekolah. Dia bilang padaku kalau dia tiba-tiba menjadi pemilik kucing bulan lalu jadi aku bertanya apa yang terjadi, dan dia hanya mengatakan kalau dia membawa pulang seekor kucing yang punya banyak kisah. Itu Rcy. Aku tidak tahu dia terkenal ini...


"Aku pernah bertemu Rcy saat aku pergi ke pesta syukuran rumah unnie dan aku belum pernah melihat kucing seperti itu sebelumnya. Dia tidak takut pada orang asing, menggosokkan dirinya sendiri pada semua orang, berdiri di atas lutut semua orang dan meletakkan wajahnya ke tanganmu kalau kau mendekatinya. Dia sangat lucu.

"Dia punya nafsu makan yang besar... Dia pernah menemukan bungkus makanan kucing di tempat sampah dan mengisap semuanya... Jadi aku sedih memikirkan betapa dia telah menderita di jalanan. Bagaimanapun, Rcy saat ini baik-baik saja dengan pemilik yang baik. Juga, hidup itu sangat berharga, jadi aku harap kau hanya mengadopsi saat kau dapat bertanggung jawab. Ada begitu banyak orang yang menderita (dalam kasus ini) karena beberapa orang yang egois.

"Juga, unnie sendiri tidak tahu bagaimana Rcy menjadi kucing jalanan. Entah dari mana, (Kim Yong Guk) mengadopsikan Rcy (pada orang lain) dan karyawan agensi berusaha mendapatkan kucingnya kembali setelah mendapatkan informasi kontak pemilik baru. Pemilik baru benar-benar marah, jadi mereka tidak mau mengembalikannya dan ingin untuk tahu kenapa mereka ingin mengambil kembali seekor kucing yang baik-baik saja. Mereka sangat marah, jadi para karyawan berpikir Rcy akan baik-baik saja.

"Mereka tidak pernah membayangkan bahwa Rcy akan tiba-tiba ditemukan sebagai kucing jalanan. Unnie mengatakan bahwa ada detail yang keluar yang bertentangan dengan apa yang dia pikirkan, dan bahwa dia juga bingung... Dan dia tidak punya cara untuk mengetahui apa yang benar karena dia sudah pergi (dari agensi).

"Label itu juga mengatakan bahwa mereka merawatnya di kantor mereka, tapi unnie tidak lagi bekerja di sana dan mereka tidak pernah menghubungi dia tentang hal itu. Dia bilang dia tidak akan merasa buruk jika setidaknya mereka menyediakan makanan untuk Lucy... Tapi kami akan membiarkannya.

"Aku benar-benar marah mendengar ceritanya karena aku sendiri adalah pemilik anjing, tapi unnie ragu karena dia punya hati yang berat, jadi aku menyampaikan ceritanya dengan amarahku sendiri. Bagaimanapun, aku hanya berharap unnie dan Rcy melupakan label itu dan semua orang terkait, dan menjalani kehidupan yang baik. Terima kasih telah membaca ini dan juga mengkhawatirkan Rcy. Aku akan bilang pada unnie agar bertanggung jawab dan membesarkan Lucy dengan baik. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel