Hobi Belanja di Online Shop, Virgoun Ngaku Suka Kalap
Instagram/virgoun_
Selebriti

Sering tergoda belanja online, Virgoun sering habiskan gaji bulanan.

WowKeren - Di zaman yang serba digital ini, belanja online memang lebih praktis. Potongan harga dan promo yang sering diberikan juga sangat menggiurkan pembeli untuk beralih ke transaksi secara online.

Tak bisa dipungkiri jika jual beli secara online sangat membantu memudahkan proses transaksi, apalagi bagi orang yang memiliki aktivitas yang padat. Tak terkecuali dengan sosok penyanyi, Virgoun.

Virgoun Putra Tambunan atau akrab disapa Virgoun ternyata termasuk artis yang hobi belanja online. Musisi ini mengaku lebih suka berbelanja online daripada harus datang ke toko. Bahkan, transaksi pembayaran dilakukan dengan menggunakan cara virtual money.

Saking senangnya berbelanja online, Virgoun mengaku menjadi sangat boros dan tidak terkontrol. Sering kali dirinya kalap dan malah membeli barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan. "Karena gaji itu kan kaya pahala, ada tapi enggak kelihatan kadang cuma numpang lewat," kata Virgoun ditemui di acara Belanja 11.11 Bersama DANA, di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/11/).

Beberapa barang semacam alat musik seperti gitar menjadi barang yang suka dibeli oleh pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" itu. Beruntung, vokalis band Last Child itu memiliki istri yang mampu mengontrol sifat borosnya.


"Jadi kebetulan dibantu istri untuk me-manage keuangan sih," ungkap Virgoun. "Jadi ada cost sendiri untuk belanja bulanan dan diluar keperluaan."

Walaupun sang istri bertugas mengawasi dirinya, Virgoun mengaku jika terkadang sang istri juga ikut tergiur untuk berbelanja. Menurut Virgoun, istrinya juga memiliki sifat yang sama dengannya. Hanya saja apa yang dibeli sang istri sedikit bermanfaat untuk kebutuhan rumah tangga.

"Tapi emang keperluan yang berguna, kayak bangun rumah anggaran berapa jadi berapa," kata Virgoun. "Setelah dipikir-dipikir kelihatan bagus buat diri sendiri, jadi rumah keliatan bagus."

Selain itu Virgoun juga lebih suka menggunakan virtual money. Virgoun mengaku tidak ingin ribet dalam transaksi. "Biar kalau belanja online jadi praktis," kata Virgoun.

Bagi Virgoun virtual money, bisa memudahkan seseorang dalam melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Apalagi saat ini beberapa perusahaan sudah bekerja sama dengan aplikasi online tertentu. Sehingga virtual money menjadi bagian hal yang diperlukan untuk dirinya. "Jadi semua sudah digital, tinggal kita nikmati saja saat ini," tutur Virgoun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait