Andhika Pratama Berulang Tahun, Ini Harapan Ussy Sulistiawaty Untuk Sang Suami
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Pada hari ulang tahun Andhika, Ussy memberikan ucapan manis ini lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Andhika Pratama telah genap berusia 32 tahun pada 11 November 2018. Di hari spesialnya, presenter ini mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari keluarga maupun teman-temannya. Namun ucapan yang paling spesial mungkin datang dari sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Ussy mengunggah fotonya berdua dengan sang suami di hari bahagia tersebut. Keduanya tampak sedang menikmati pemandangan laut. Di kolom caption, Ussy pun menuliskan ucapan manis bagi sang suami.

"Untuk Ayah dan suami terbaik... Selamat ulang tahun pupuw," tulis Ussy. "Semoga semakin bertambahnya umurmu semakin berkah usia mu.. menjadikan mu insan yang lebih mulia.. insan yg menyayangi dan disayang oleh Allah SWT."

Tak hanya itu, Ussy juga menghaturkan rasa terima kasihnya bagi sang suami. Ia bersyukur pada Andhika yang selalu berada di sisinya dan anak-anak.

"Terimakasi untuk selalu menguatkan aq.. terimakasi untuk slalu menumbuhkan rasa percaya diriku," lanjut Ussy. "Terimakasi untuk selalu membawa keceriaan di wajahku.. dan terima kasi untuk smua cinta, perhatian, dan tanggung jawab yang tak henti kamu berikan utk aq dan anak2..."


View this post on Instagram

untuk Ayah dan suami terbaik... selamat ulang tahun pupuw.. semoga semakin bertambahnya umurmu semakin berkah usia mu..menjadikan mu insan yang lebih mulia.. insan yg menyayangi dan disayang oleh Allah SWT . . terimakasi untuk selalu menguatkan aq.. terimakasi untuk slalu menumbuhkan rasa percaya diriku.. terimakasi untuk selalu membawa keceriaan di wajahku.. dan terima kasi untuk smua cinta, perhatian, dan tanggung jawab yang tak henti kamu berikan utk aq dan anak2.. . . waktu telah mendewasakan mu.. waktu telah menjadikan mu laki2 yg luar biasa..tetaplah menjadi baik.. tetaplah menjadi aura positif untuk orang2 di sekelilngmu.. . . kami yg slalu mencintaimu muw..amel..ara..elea..sheva❤️🌹

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Ussy pun berharap agar Andhika bisa selalu menjadi orang yang baik. Ucapan ini juga dituliskan atas nama Ussy dan keempat anak mereka.

"Tetaplah menjadi baik.. tetaplah menjadi aura positif untuk orang2 di sekelilngmu," tulis Ussy. "Kami yg slalu mencintaimu muw.. amel.. ara.. elea.. sheva."

Melihat unggahan ini, warganet pun memberikan banyak tanggapan. Banyak yang turut memberikan ucapan ulang tahun bagi Andhika. Banyak pula yang memuji keharmonisan pasangan ini.

"Soswet banget yach ka di dika sma ka usi," tulis akun @fa***12. "Shat sll pak andika dpt umur brokah syang keluara,hppy birthday," komentar akun @ai***l_. "Pasangan terrrrsweet.. bikin ngirii," timpal akun @wu****65. "Tambah mesra z ka andika ma ka ussy moga langgeng y," tambah akun @fi****ie.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru